‘MBC Gayo Daejejeon 2019’ Juga Akan Tampilkan Kolaborasi Spektakuler Chungha hingga Penyanyi Trot Song Ga In

0

By Aisya J.

MBC Gayo Daejejeon 2019 / credit =MBC

MBC Gayo Daejejeon 2019: The Chemistry akan menjamu penonton di malam terakhir tahun 2019 dengan penampilan kolaborasi para bintang populer.

Dengan mengangkat tema ‘The Chemistry,’ MBC Gayo Daejejeon tahun ini akan menyuguhkan panggung spesial yang menampilkan chemistry apik dari para penampil kolaborasi. Mulai dari chemistry perpaduan suara yang manis hingga pertunjukan yang megah, diharapkan dapat meningkatkan rasa penasaran terhadap kolaborasi antara sunbae dan hubae yang akan ditunjukan.

Taemin yang merupakan sunbae dari Twice, diketahui telah menyiapkan penampilan yang kuat dengan pesona yang unik. Jang Woo Hyuk yang merupakan penggerak K-Pop generasi pertama yang legendaris akan kembali mencetak sejarah baru dengan dance collaboration bersama dengan Chungha, penyanyi yang juga mahir dalam menari.

Kolaborasi emosional akan dibawakan Sung Si Kyung dan Red Velvet siap menghangatkan musim dingin kali ini. Red Velvet akan tampil dengan empat anggota kecuali Wendy yang masih dalam perawatan.

Vocal line NU’EST, GOT7, dan Monsta X juga akan menampilkan penampilan panggung yang memukau. Mamamoo dan Seventeen yang menunjukkan eksistensi besar di tahun ini, juga akan menampilkan pertunjukan spesialnya. Selain K-Pop, panggung MBC Gayo Daejejeon akan menampilkan kolaborasi penyanyi trot Song Ga In dengan band bergenre rock, Guckkasten.

Kolaborasi antara para bintang melalui panggung MBC Gayo Daejejeon diharapkan dapat menutup akhir tahun 2019 dengan sempurna. MBC Gayo Daejejeon 2019 akan digelar pada 31 Desember mendatang di MBC Dream Center, Seoul.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1882375

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments