MBC dan JTBC Turut Hadiri K-Content Expo 2019

13

by Yuri H.

Poster K-Content Expo 2019 / credit = Korea Creative Content Agency

Pameran K-Content Expo 2019 akan kembali digelar di Jakarta. Pameran konten kreatif Korea Selatan yang diselenggarakan atas kerja sama Korea Creative Content Agency (KOCCA) dan Korea Manhwa Contents Agency (KOMACON) ini akan mengambil tempat di Sheraton Grand Jakarta dan Mall Central Park pada tanggal 3 sampai 6 Oktober 2019. Ada dua program yang akan hadir di K-Content Expo, B2B (Business to Bussiness) dan B2C (Business to Customer).

B2B yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 Oktober di Sheraton Grand Jakarta memiliki tujuan untuk memfasilitasi interaksi antar pelaku konten kreatif Indonesia dan Korea untuk meningkatkan kerjasama bisnis antar negara. Dalam sesi one-on-one business matching,  44 perusahaan konten Korea akan hadir, termasuk perusahaan broadcasting seperti MBC dan JTBC. MBC dan JTBC adalah dua channel televisi terkemuka di Korea Selatan yang sudah menghasilkan banyak drama dan variety show yang dikenal di seluruh dunia. Juga akan hadir 18 Perusahaan animasi dan karakter seperti Iconix dan Carriesoft, dan 7 perusahaan game dan VR seperti Popjoy dan Valove. Tidak ketinggalan 5 perusahaan komik dan webtoon seperti Seoul Media Comics dan Haksan.

B2C K-Content Expo 2019 akan berfokus pada promosi konten kreatif Korea di Indonesia dan akan mulai dibuka hari Kamis tanggal 3 Oktober hingga hari Minggu tanggal 6 OKtober di Mall Central Park. Pengunjung akan diberi kesempatan mencoba konten kreatif terbaru Korea secara gratis. Terdapat zona-zona yang terbagi menjadi enam, di antaranya adalah K-Broadcasting, K-Animation & Character, K-Game & VR, K-Comic & Webtoon, K-Beauty, Fashion & Kpop, K-Food dan K-Merchandise dimana pengunjung dapat membeli produk-produk hasil kerjasama bisnis perusahaan Korea dan Indonesia.

 Yuritiani Hepi (editor) [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
13 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments