‘Master Baduk’ Lee Sedol Ungkap Girlgroup Favoritnya dalam Program Because I Want To Talk

0

By Aisya J.

Lee Sedol mengungkapkan dalam program Because I Want to Talk bahwa saat ini ia sedang menyukai salah satu girlgroup.

Hal ini akan diungkap dalam Because I Want to Talk yang akan tayang malam ini (18/12) dimana Lee Sedol, seorang master baduk (catur Korea) hadir sebagai bintang tamu.

Dalam episode ini Lee Dong Wook sebagai MC akan mengajak penonton mengetahui Lee Sedol lebih dalam, seperti saat dalam perlombaan baduk antara dirinya dengan AlphaGo hingga rencana pensiun dari dunia baduk. Selain itu, Lee Sedol yang jarang muncul di televisi akan menunjukan sisi barunya dalam program talkshow ini.

Lee Sedol yang ternyata pecinta drama juga mengungkapkan bahwa ia merasa takut dengan karakter Lee Dong Wook yang berperan sebagai pembunuh dalam drama Hell is Other People. Lee Dong Wook senang bahwa karyanya ditonton oleh seorang master baduk namun ia juga kaget bahwa aktingnya bisa membuat orang lain ketakutan.

Lee Dong Wook kembali memberi pertanyaan bagi Lee Sedol yang ditanyai sebagai ‘orang biasa.’ Lee Dong Wook menanyakan pertanyaan biasa seperti, “Bagaimana sifatmu dalam kehidupan sehari-hari?” “Apa kamu ingat pertama kali bertemu dengan istrimu?” Menariknya, Lee Sedol juga menjawab pertanyaan dengan cara tak biasa hingga mengagetkan Lee Dong Wook serta MC Jang Do Yeon. Istrinya, Kim Hye Jin, yang duduk di bangku penonton juga ikut mengungkapkan hobi terbaru dari Lee Sedol. Lee Sedol yang kaget langsung menginterupsi perkataan istrinya, “Ini benar-benar rahasia besar,” sambil melanjutkan bahwa baru-baru ini ia sedang menyukai salah satu girlgroup.

Obrolan menarik Lee Sedol yang belum diperlihatkan dimanapun akan disajikan secara lengkap dalam program Because I Want to Talk.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1877236

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments