Mamamoo Menghentak Panggung V Heartbeat in Jakarta

372

by Yuri H.

Mamamoo tampil sebagai salah satu bintang asal Korea Selatan yang memeriahkan konser musik “V HEARTBEAT in JAKARTA” pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Tiga member Mamamoo (dari kiri) Solar, Hwasa dan Moonbyul. / credit = V LIVE Indonesia

Member Solar, Moonbyul dan Hwasa menghentak panggung dengan suara mereka yang merdu dan penampilan mereka yang fierce dan menggugah. Dengan balutan outfits putih yang disesuaikan dengan karakter dari setiap member, Mamamoo membuat semua yang hadir pada sore itu terpikat dengan kecantikan mereka.

Mamamoo yang malam itu hadir tanpa salah seorang anggota mereka, Wheein, memulai penampilan dengan lagu berjudul “Gogobebe”. Moomoo (sebutan untuk fans Mamamoo) serentak meneriakkan fanchants mengikuti nyanyian dari idola mereka.

“Halo Indonesia! Halo Semua! Indonesia mana suaranya?” Ucap mereka dengan pengucapan yang sempurna. Penggemar Mamamoo tentu saja tersentuh melihat idolanya sudah menyempatkan diri untuk belajar bahasa Indonesia sebelum menyapa penggemar di acara ini. Mereka merasa sangat bahagia dan terhormat bisa diundang sebagai salah satu pengisi acara untuk V HEARTBEAT pertama di Indonesia ini.

Mamamoo yang selalu tampil fierce dan memukau / credit = V LIVE Indonesia

Selain “Gogobebe” Mamamoo juga membawakan tembang-tembang hits mereka yang juga sangat dicintai oleh Moomoo Indonesia seperti “Egoistic”, “Starry Night”, dan “Decalcomania.”

Yuri H. (editor) [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
372 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments