Leeteuk Bicarakan Album Comeback Super Junior Mendatang

357

by Ilhamadhan

Anggota Super Junior Leeteuk / Credit: M KWAVE

Leeteuk memamerkan pesonanya dengan konsep ‘Light Breeze: A Pleasant Twinkle’ yang akan menghiasi sampul depan brand terbaru M KWAVE majalah KWAVE pada edisi 9 September mendatang.

Leeteuk menciptakan suasana yang kuat dan cocok dengan sorotan warna lampu yang berubah-ubah. Terutama, pada foto pemotretannya kali ini ia muncul bersama anjing peliharaannya (Simkhung), memaksimalkan kharisma mereka berdua dengan warna pastel yang menghangatkan suasana.

Dalam sebuah wawancara saat pemotretan, Leeteuk memaparkan tentang album kesembilan Super Junior yang dijadwalkan akan segera dirilis, “Bukan hanya aku, tetapi semua anggota merasa gugup akan hal ini.” 

“Saya pikir penting untuk berkumpul dan merilis album yang stabil dan tetap aktif untuk waktu yang lama,” katanya. Selanjutnya “Setiap kali kami merilis album, kami selalu khawatir apakah harus mengikuti tren atau menunjukkan apa yang Super Junior bisa lakukan dengan baik. Sebagai tanggapan, album baru ini bertujuan untuk menunjukkan apa yang Super Junior bisa lakukan dengan baik bersamaan dengan tren yang ada. Jadi saya pikir dua hal ini akan menghasilkan result yang lebih baik.” Pernyataan dari leader Super Junior ini membuat penggemar semakin tidak sabar menunggu comeback Super Junior kali ini.

Edisi ke-55 M KWAVE akan terbit pada 17 September mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1798827

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
357 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments