Lee Jonghyun Putuskan Hengkang dari CNBlue!

325

By Aisya J.

Lee Jonghyun / credit = Tenasia DB

Gitaris CNBlue, Lee Jonghyun, putuskan keluar dari grup.

Pada 28 Agustus lalu, FNC Entertainment menyampaikan, “Lee Jonghyun memutuskan untuk meninggalkan tim setelah berdiskusi dengan agensi dan anggota lainnya.”

Lee Jonghyun juga menyampaikan permohonan maafnya, “Saya meminta maaf untuk semua orang yang telah terluka dengan tindakan tidak pantas saya dan membuat semuanya kecewa.” Ia melanjutkan, “Meski terlambat, saya ingin memberitahukan bahwa saya akan keluar dari CNBlue. Saya meminta maaf pada member lain yang telah dirugikan dan saya juga sudah mengatakan pada mereka bahwa saya akan meninggalkan grup. Saya juga merasa malu pada para fans yang telah percaya kepada saya. ”

Ia juga menambahkan, “Karena kami (CNBlue) sedang menjalani wajib militer, butuh waktu lama untuk menyampaikan dan mengumumkan ini. Saya sudah meminta maaf dan berterima kasih kepada agensi yang bersedia menunggu. Sekali lagi saya menyesali perbuatan saya dan saya menerima kritikan yang ditujukan pada saya.”

Lee Jonghyun, direct message Lee Jonghyun pada Youtube Park Minjung / credit = Tenasia DB, capture instagram

Sebelumnya, Lee Jonghyun diketahui mengirimkan direct message Instagram kepada Youtuber Park Minjung dengan mengatakan, ‘Aku menyukai kontenmu’ juga ‘Perutmu lucu’. Lalu ia menerima banyak kritikan karena mengirim pesan tersebut. Juga dalam kasus Jung Joonyoung,  Lee Jonghyun menjadi salah satu orang di dalam grup chat yang menerima video ilegal yang disebar oleh Jung Joonyoung dan ia ikut berkomentar tentang wanita yang ada dalam video tersebut.

Saat ini Lee Jonghyun sedang menjalani wajib militer.

Berikut pernyataan Lee Jonghyun

Halo, ini Lee Jonghyun.

Pertama-tama saya minta maaf untuk semua orang yang telah terluka dengan tindakan tidak pantas saya dan membuat  semuanya kecewa.

Meski terlambat, saya ingin memberitahukan bahwa saya akan keluar dari CNBlue. Saya meminta maaf pada member lain yang telah dirugikan dan saya juga sudah mengatakan pada mereka bahwa saya akan meninggalkan grup. Saya juga merasa malu pada para fans yang telah percaya kepada saya.

Karena kami (CNBlue) sedang menjalani wajib militer, butuh waktu lama untuk menyampaikan dan mengumumkan ini. Saya sudah meminta maaf dan berterima kasih kepada agensi yang bersedia menunggu. 

Sekali lagi saya menyesali perbuatan saya dan saya menerima kritikan yang ditujukan pada saya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1799699

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
325 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments