Lee Hongki, Cha Sunwoo, dan Chae Seojin Akan Tampil Dalam Drama ‘Melting Me Softly’

2

by Ilham R.  

Artis Lee Hongki, Cha Sonwoo, dan Chae Seojin / Credit: TvN

Tvn ‘Melting Me Softly’ membagikan Line up special casts pada hari ini. Mereka adalah Lee Hongki, Cha Sunwoo, dan Chae Seo Jin.

Melting Me Softly menceritakan tentang sebuah proyek bernama Human Project untuk dibekukan selama 24 jam, namun si tokoh utama malah terbangun 20 tahun kemudian dan menghadapi kejadian yang memalukan. Lee Hongki, Cha Sunwoo dan Cha Seo Jin bertanggung jawab memainkan peran yang mengambil latar belakang tahun 1999.

Lee Hongki berperan sebagai Son Hyeongi yang menjadi junior atau asisten sutradara dari produser sebuah acara bernama Ma Dong Chan (Ji Changwook yang memerankan tokoh utama). Ia yang akhirnya menjadi produser program tersebut karena ia sering menonton program Ma Dong Chan dan sangat menghormati Dongchan sehingga ia rela untuk melakukan apa pun yang diinginkan Dongchan. Dalam still cut Lee Hongki terlihat mengenakan gaya seperti pada zaman 90-an. Tetapi Lee Hongki, asisten sutradara yang memiliki semangat yang besar, menjadi direktur program yang keras kepala setelah 20 tahun. Tentu mengagumkan melihat telah menjadi seorang eksekutif setelah 20 tahun. Bagian ini mungkin akan dinantikan karena situasi menghibur yang hanya akan diperlihatkan dalam drama Melting Me Softly. Cha Seonwoo yang bulan Juli lalu sudah memasuki wajib militer menyuguhkan karya terakhirnya sebelum ia memasuki wajib militer. Ia memerankan pacar Miran pada tahun 1999 yang tidak paham dengan ilmu filsafat yaitu Hwang Byeongsim yang kemudian menjadi profesor psikologi 20 tahun kemudian. Byeongsim membuat mental Miran menciut dengan dunia mental yang tidak bisa dipahami.

Kepala berita Na Hayong (Yoon Sea) yang dingin yang diperankan oleh Chae Seojin versi 20 tahun lalu. Penyiar Na Hayoung yang selalu mengkhawatirkan dan mencintai Dong Chan. Dongchan yang hilang selama 20 tahun, berbeda dengan still cut Yoon Sea yang merasakan keadaan yang tidak utuh yang membeku, Chae Seojin yang penuh dengan keceriaan dan kepolosan yang mampu mencairkan es.

Produser Melting Me Softly mengatakan “Terimakasih telah mendukung dengan sepenuh hati dan antusias kepada para pemain. Berkat ketiga artis ini, Lee Hongki, Cha Seonwoo, dan Chae Seojin kesuksesan drama ini telah menjadi selangkah lebih tinggi.” Lalu ia menambahkan “penonton dapat menikmati drama ini dengan membandingkan karakter dari 20 tahun yang lalu dengan 20 tahun kemudian yang menjadi titik pandang utama dalam drama Melting Me Softly ini.

 Drama Melting Me Softly akan tayang menggantikan drama Song Joongki, Arthdal Chronicles Part 3, yang akan tayang pada 28 September mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1807864Translations

by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments