Law of the Jungle edisi Kepulauan Nusa Tenggara Akan Segara Tayang!

1

by Aisya J.

Law of the Jungle / credit = SBS

Program Law of the Jungle in Lesser Sunda Island yang melakukan syuting di Kepulauan Nusa Tenggara akhirnya akan mengudara pada tanggal 28 September mendatang.

Untuk pertama kalinya program Law of the Jungle melakukan petualangan survival di Kepulauan Nusa Tenggara.

Hari ini (24/9) SBS merilis still cut yang memperlihatkan kesembilan artis yang bergabung dalam perjalan ke Kepulauan Nusa Tenggara, Indonesia. Perhatian tertuju pada Heo Jae dan Kim Byung Hyun yang telah menarik perhatian sebagai ‘rising variety star’ memperlihatkan ekspresi serius seolah sudah beradaptasi dengan hutan. Lalu ada juga mantan atlet nasional, Jo Joon Ho yang menunjukkan tatapan mata yang tajam. Aktor Park Sang Won yang jarang muncul di variety show juga terlihat tersenyum cerah meski berada di dalam hutan. Dan beberapa bintang Korea lainnya seperti Han Yeon Joo, penyanyi Kim Dong Han, Yena APRIL, dan gagman No Woojin yang menampilkan keseriusannya dalam program Law of the Jungle.

Dalam Law of the Jungle in Lesser Sunda Island, para petualang menantang diri dengan bertahan di dalam hutan dengan misi dan line up artis yang belum pernah dipertunjukkan di episode sebelumnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1817810

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments