Laku Keras, Drama Justice Menayangkan Episode Spesial

331

by Aisya

Poster Justice / credit = Production H, FN Entertainment

Kemarin (15/08) sebuah program khusus memberikan pendapat tentang perkembangan drama Justice yang ditayangkan KBS2. Tadi malam pukul 23.10 KST Justice Preview hadir membahas episode 1 – 18 dari drama tersebut.

Lee Taekyung (Choi Jinhyuk) adalah seorang pengacara handal dengan tingkat kemenangan terbaik yang bekerjasama sama dengan iblis. Lee Taekyung mengumpulkan kekuatan dan kekayaan dengan berurusan dengan klien yang merupakan bagian dari kelas elit. Kasus yang biasa ia tangani dirujuk dari Song Wooyong (Son Hyunjoo) yang merupakan pemilik perusahaan konstruksi. Lee Taekyung pertama kali menjadi pengacara untuk membalas dendam untuk adik laki-lakinya, tetapi sejak itu ia menjadi fokus pada uang. Dia berubah ketika dia berurusan dengan serangkaian kasus yang melibatkan aktris yang hilang. Justice Preview disiarkan menjadi tiga bagian, yang menceritakan drama selama 135 menit, mulai dari kesepakatan dengan iblis antara Taekyung dan Wooyoung hingga carita kasus-kasus lain. Dalam episode 17 – 18 yang ditayangkan kemarin menarik perhatian dengan cerita identitas asli Namwon Restaurant, yang telah digunakan untuk tujuan yang tidak murni dan keberanian Taeju (Kim Hyunmok), adik Taekyung.

Kru produksi mengatakan, “Kami telah mempersiapkan sesuatu untuk para penonton yang memberi kami cintanya untuk Justice, juga untuk penonton yang belum menonton drama ini yang mendukung kami selalu. Episode 19 – 20 akan dimulai pukul 22.00 KST.”

Subscribe
Notify of
guest
331 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments