Kolaborasi Bareng RM BTS, Lagu Younha ‘Winter Flower’ Duduki Peringkat 1 iTunes di 43 Negara

412

By Suci A.

Younha / Credit : C9 Entertainment

Penyanyi Younha memamerkan kekuatan musiknya.

Mini album terbaru Younha yang rilis pada tanggal 6 Januari kemarin, UNSTABLE MINDSET dengan title song Dark Cloud berhasil menduduki puncak berbagai tangga musik, seperti Genie, Soribada, Olleh Music, dan lain-lain (per 7 Januari pukul 8 pagi KST). Lagu ini juga masuk dalam daftar teratas situs Bugs, Vibe dan Melon.

Selain itu, lagu berjudul Winter Flower, lagu kolaborasi bersama RM BTS juga menduduki peringkat 1 di situs Bugs dan peringkat 2 di situs Vibe. Melalui SNS resmi, RM juga turut memberikan dukungannya dengan mengunggah foto hasil capture layar streaming lagu tersebut.

Terlebih lagi, lagu Winter Flower sempat menjadi trending pertama di twitter sejak sebelum perilisan. Tidak hanya berhasil memuncaki tangga lagu, Winter Flower juga mendapat perhatian besar dari seluruh penggemar global. Sejak perilisan, lagu ini menduduki peringkat 1 iTunes di 43 negara, juga menduduki TOP10 di 70 negara. Younha, yang berada di peringkat 1 chart Top Song AS pada 7 Januari pagi, menjadi penyanyi solo wanita Korea pertama yang menduduki peringkat 1 di iTunes.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1889723 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
412 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments