Kisah Oh Nara dan Cho Yeo Jeong Semakin Menegangkan dalam Drama ‘Woman of 9.9 Billion’

0

By Suci A.

KBS2 Woman of 9.9 Billion berhasil mempertahankan peringkat pertama dalam slot waktu yang sama di seluruh saluran setelah kenyataan identitas Oh Nara sebagai perencana 10 miliar won terungkap.

Yoon Hee Joo (Oh Nara) menyerahkan tas uangnya kepada Kim Do Hak (Yang Hyun Min) dan menyelamatkan Jung Seo Yeon (Jo Yeo Jeong). Sebelumnya, Yoon Hee Joo telah meningkatkan ketegangan setelah keluar dari vila Kim Do Hak dan muncul di hadapan Jung Seo Yeon. Sebenarnya Yoon Hee Joo mencari Kim Do Hak untuk menyelamatkan Jung Seo Yeon. Namun kelompok Kim Do Hak kembali mengejar Jung Seo Yeon. Kemudian Kang Tae Woo (Kim Kang Woo) dan Baek Seung Hae (Jung Sung Il) datang sehingga Yoon Hee Joo dan Jung Seo Yeon berhasil keluar dari masa krisis. Setelah itu, Hee Joo mengantarkan Seo Yeon ke bandara dan membujuknya untuk pergi dari Korea, namun Seo Yeon menekankan bahwa dirinya tetap tidak akan bergerak tanpa memegang uang itu.

Pada saat itu, Kim Do Hak menerima informasi melalui Park Jun Bae (Lee Byung Hoon) bahwa polisi akan menggerebek Daeyoung Tech, lalu menyembunyikan diri sambil membawa tas uang yang diserahkan Yoon Hee Joo dan memerintahkan Park Jun Bae untuk mencari Jung Seo Yeon. Jung Seo Yeon kemudian datang ke Daeyoung Tech dengan tergesa-gesa, namun dia putus asa karena tidak menemukan tas uang itu. 

Baek Seung Jae memberi tahu Kang Tae Woo, yang telah mengunjungi dia kembali, tentang kisah di dalam insiden tiga tahun lalu dan kebenaran tentang uang 10 miliar won. Leon, yang berhasil membeli 300 miliar won dalam penipuan investasi tiga tahun lalu, mengantongi uang tunai 10 miliar won sebagai rampasan, dan Kang Tae Woo, yang saat itu seorang detektif, menyerang tempat kejadian dan gagal mengambil 10 miliar won tersebut.

Secara khusus, Yoon Hee Joo mengungkapkan keterkejutannya dengan mengungkapkan rahasia masa lalunya. Rahasia 10 miliar won yang dicuri oleh Seo Yeon juga dirancang oleh Yoon Hee Joo. Yoon Hee Joo mengaku kepada Lee Jae Hoon bahwa ia menanam 100 juta won dalam 10 miliar yang ia ambil sebagai rampasan tiga tahun lalu. Ketika Leon mengetahui kenyataan ini, dia berkata bahwa dia berusaha untuk kembali dan menghancurkan 10 miliar yang dia sembunyikan tiga tahun lalu.

Jung Seo Yeon juga kembali ke Hong In Pyo dan mengejutkannya. Jung Seo Yeon memberi tahu Hong In Pyo mengapa dia kembali, dengan mengatakan, “Selain aku, satu-satunya yang bergantung pada uang itu adalah kamu.” Ketika Hong In Pyo memintanya untuk mencari uang dan memulai kembali hubungan mereka, Jung Seo Yeon berkata, “Aku akan membagikan uang itu dan pergi. Aku sudah tidak takut lagi seperti dulu.”

Pertemuan kembali antara Jung Seo Yeon dan Yoon Hee Joo juga menarik perhatian. Yoon Hee Joo memberi peringatan pada Seo Yeon, “Kau akan mati kalau terlalu tamak.” Seo Yeon kemudian menjawab, “Kalau mati, aku ingin mati di tempat uang itu berada,” ujarnya semakin menambah ketegangan. Yoon Hee Joo kemudian, “Kamu membuatku sulit untuk memaafkanmu,” ujarnya. Hal ini membuat penonton menantikan kelanjutan hubungan antara keduanya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1887316 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments