Kim Sohyun Sadari Rasa Sakit Perpisahan Lewat Perannya Sebagai Jojo Dalam Drama ‘Love Alarm’

13

By Ilham R.

Aktris Kim Sohyun / Credit: Netflix

Aktris Kim Sohyun mengatakan ia menyadari rasa sakitnya perpisahan melalui Love Alarm di Netflix Original Series.

Kim Sohyun saat diwawancari pada siang hari ini (02/09) di salah satu kafe di Samcheong-dong Seoul mengungkapkan “Luar biasa rasanya setiap kali saya memerankan perasaan saat berpisah ketika syuting Love Alarm,” katanya, “Saya pikir itu benar untuk mengekspresikan (perasaan hancur) yang tampaknya tidak sampai terlalu besar.” 

Selanjutnya Kim Sohyun “Dalam film ini, Jojo (diperankan oleh Kim Sohyun) memutuskan untuk putus dengan Seon Oh (diperankan oleh Song Kang) dan ada adegan di mana ia mengunggah perisai aplikasi Love Alarm” kata Kim Sohyun. “Aku secara alami berakting masuk kedalam perasaan Jojo” jelasnya.

“Ini adalah kesempatan untuk merasakan sisi lebih dalam dari seorang Jojo” katanya. “Aku menyadari rasa sakitnya saat berpisah sehingga aku bisa menangis setiap kali aku syuting” tambahnya.”

Kim Sohyun berperan sebagai Kim Jojo, seorang gadis sekolah menengah yang menjalani kehidupan dengan berani meskipun dalam situasi yang sulit dalam drama Love Alarm yang dirilis pada 22 Agustus lalu. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1802548

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
13 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments