Kim Junho vs Kyuhyun Lakukan Persaingan Membuat Rencana Perjalanan dalam tvN ‘Salty Tour’

1267

By Suci A.

Salty Tour / tvN

Dalam tayangan Salty Tour pada hari ini (27/1) akan memperlihatkan perjalanan kedelapan yang dilakukan para member di Lisbon, Portugal. Menggantikan Lee Yongjin, yang tidak bisa ikut karena jadwal yang bentrok, Lee Junho dan Kyuhyun terlihat sibuk melakukan persaingan untuk membentuk rencana perjalanan.

Persaingan antara Kim Junho dan Kyuhyun telah menarik perhatian para pemirsa, yang semakin penasaran dengan rencana seperti apa yang akan mereka lakukan nanti. Tidak hanya itu, Jang Dong Min dan Seunghee Oh My Girl juga ikut bergabung dan semakin menambah keseruan perjalanan mereka.

Di hari pertama perjalanan di Portugal, Kyuhyun memakai tema ‘Berjalan hingga ke langit’ dengan mengunjungi berbagai tempat yang tinggi, seperti Praça do Comércio, Miradouro de Santa Luzia, dan lain-lain. Namun, seperti yang dikatakan Kyuhyun, “Hari ini, kita akan berjalan 20.000 langkah,” para anggota semakin marah dengan penjelasannya yang tiada henti dan cuaca yang semakin tidak mendukung. Selanjutnya, Kyuhyun mengajak para member untuk mampir ke berbagai restoran khas Portugal, minum kopi bersama, dan melakukan berbagai permainan.

Pihak produksi menyampaikan, “Kyuhyun menerima banyak pujian atas kemampuannya yang hampir menyamai tour guide asli, namun ia dihadapi dengan berbagai krisis yang di luar dugaannya. Tolong nantikan bagaimana tur ala Kyuhyun akan berlangsung.”

Sementara itu, Salty Tour tayang setiap Senin pukul 11 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905043

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1.3K Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments