Kim Hyeyoon, “Aku Merasa Tertekan”

9

by Ilham R.

Aktris Kim Hyeyoon mengatakan ia merasakan banyak tekanan saat dia memainkan peran utama pertamanya dalam drama MBC Extraordinary You.

Kemarin (02/10 sutradara Kim Sanghyeop, Aktris Kim Hyeyoon,Rowoon, Lee Jaewook, Lee Naeun, Jung Geonju, Kim Youngdae, dan Lee Taeri) menghadiri konferensi pers drama Extraordinary You yang diadakan di MBC Golden Mouse Hall.

Kim Hyeyoon berperan sebagai anak tunggal dari keluarga kaya dan bersekolah di SMA bergengsi. Ketika dia mengetahui dia adalah karakter dalam buku komik romansa, dia memutuskan untuk mencari cinta pertamanya sesuai dengan keinginannya dan bukan sesuai yang ditulis oleh si penulis komik.

Kim Hyeyoon yang sebelumnya bermain dalam drama SKY Castle, memberikan kesan yang mendalam dengan perannya sebagai Kang Yesuh, seorang siswi tekun yang terobsesi untuk masuk ke universitas kedokteran.  Kim Hyeyoon mengatakan, “Karena karakter yang aku perankan sebelumnya sangat kuat, aku banyak diskusi dengan sutradara tentang bagaimana caranya memperlihatkan sisiku yang baru.”

Selain itu, Kim Hyeyoon juga menambahkan “Karakter Eun Dan Oh adalah karakter yang tenang dan emosional di dalam komik, sedangkan di luar komik dia memiliki karakter yang ceria dan aktif. Karena karakter ini sangat berbeda dengan karakter yang aku perankan sebelumnya, aku banyak menonton film atau drama komedi romantis lalu banyak berdiskusi dengan sutradara agar aku bisa memerankan karakter yang lovely. Sepertinya sekarang aku mulai bisa melepas citra dari karakterku sebelumnya.”

“Aku juga sangat gugup dan khawatir sekaligus merasa tertekan karena ini adalah drama pertamaku sebagai peran utama. Aku menjalani syuting dengan menyenangkan karena sutradara memperlakukanku dengan baik dan banyak teman-teman sebaya juga,” ucapnya.

Extraordinary You adalah drama romansa sekolah tentang Eun Dan Oh (Kim Hyeyoon) yang mencari cinta dan bertentangan dengan takdirnya. Drama ini tayang perdana tadi malam (02/10) pukul 21.00 KST

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1823766

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments