Kei Lovelyz Akan Segera Debut Solo

61

by Ilham R.

Kei Lovelyz (Kim Jiyeon) untuk pertama kalinya akan melakukan debut solo setelah 5 tahun debut.

Woollim Entertainment mengagetkan penggemar dengan membagikan teaser image debut solo Kei melalui akun sosial media resmi mereka pada hari ini (27/09).

Kei sebelumnya telah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai macam artis seperti dalam OST Drama dan lain-lain, namun ini adalah pertama kalinya Kei melakukan debut solo secara resmi setelah debut pada tahun 2014 lalu.

Dalam teaser image yang dirilis, tertulis judul ‘Over and Over’ dan ‘Kim Ji Yeon 1st mini album’ serta tanggal rilis mini album Kei ‘October 8th, 2019 RELEASE.’

Album ‘Over and Over’ berkisah tentang Kei yang terus berkembang dalam bermusik. Khususnya, tulisan nama ‘Kim Ji Yeon’ dalam teaser image albumnya menjadi sorotan publik. Pihak agensinya menjelaskan “Kei Lovelyz akan beraktifitas sebagai ‘Kim Ji Yeon’ agar bisa memperlihatkan ciri khas warna musiknya sebagai penyanyi solo.”

Penggemar semakin tidak sabar dan meningkatkan harapan penggemar tentang konsep lagu seperti apa yang akan Kei bawakan sebagai artis solo pertamanya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1819827

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
61 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments