Kang Daniel Rilis Performance Video untuk Lagu Berjudul “I HOPE”

2

by Aisya J.

Kang Daniel / credit = Performance Video lagu I HOPE 

Kang Daniel kembali menjadi perhatian dengan pesonanya yang menyegarkan.

Kemarin (08/09) merilis performance video lagu “I HOPE” yang merupakan salah satu lagu dalam album debut solonya di channel Youtube ‘mu:fully’.

“I HOPE” merupakan lagu dimana Kang Daniel ikut serta dalam proses pembuatannya mulai dari konsep hingga  penulisan lagu bersama dengan tim produser Flow Blow. Lagu ini berisi pesan tulus yang ingin disampaikan kepada penggemarnya. Tobias, seorang koreografer internasional, juga ikut berpartisipasi dalam proyek ini.

Dalam video ini, terlihat Kang Daniel muncul dalam balutan casual dengan celana jeans dan kaos putih. Ia terlihat menampilkan pesona yang berbeda dengan latar belakang langit biru serta melakukan koreografi di lapangan dengan para penari latar.

Diketahui performance video ini diambil di dekat Gyeonggi-do. Meski dalam cuaca yang panas, Kang Daniel tidak pernah kehilangan senyuman di wajahnya. Perwakilan Konnect Entertainment mengatakan, “Kami juga menambahkan drone untuk menampilkan hal yang berbeda dalam koreografi. Dalam proses pengambilan gambar, Kang Daniel menari tiga kali berturut-turut serta menyemangati para penari yang terlihat kelelahan dan kepanasan.”

Kang Daniel yang baru saja menyelesaikan fan meeting tour di Bangkok pada tanggal 7 September kemarin, akan kembali menyapa penggemar dari lima kota yaitu Taipei, Kuala Lumpur, Sydney, Manila dan Hong Kong.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1807009

Translation by Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments