Kang Daniel Buka Channel Youtube Bernama ‘Colorful Daniel’

5

by Aisya J.

Poster ‘Colorful Daniel’ / credit = Konnect Entertainment

Kang Daniel membuka konten YouTube-nya sendiri melalui channel yang diberi nama ‘Colorful Daniel.’

Hari ini (16/09) melalui sosial media resminya, Kang Daniel merilis poster ‘Colorful Daniel’ dan mengumumkan dimulainya konten YouTube-nya sendiri yang berisikan cerita kehidupan sehari-hari Daniel.

Channel Youtube yang diberi nama ‘Colorful Daniel’ memiliki arti dimana Kang Daniel dipenuhi dengan warna-warni kegiatan dan pengalaman yang ia dapat dari berbagai kunjungannya di berbagai tempat seperti tur fan meeting. Dan juga tidak hanya menceritakan Kang Daniel yang dikenal sebagai seorang penyanyi, melainkan juga menampilkan kehidupan sehari-hari Kang Daniel yang luar biasa dengan pengalaman baru. Vlog ini juga memperlihatkan pemikiran dan apa yang Kang Daniel rasakan di umurnya yang menginjak 24 tahun.

Dalam poster yang dirilis diperlihatkan ekspresi wajah Kang Daniel yang terlihat memikirkan sesuatu dengan tagline bertuliskan “Everyone knows, but nobody knows.’ Kang Daniel mengunjungi Singapura, Bangkok, dan juga Taipei untuk tur fan meeting, tetapi ia menemui hal baru di setiap negara. Dalam situasi seperti itu, terlihat ekspresi Kang Daniel dalam poster terlihat seperti memikirkan ‘apa yang akan aku lakukan hari ini dan besok.’ Dan juga dengan kalimat tersebut seperti menggambarkan bahwa semua orang tahu Kang Daniel, tapi Kang Daniel yang tidak tahu apa-apa, membuat para fans semakin menantikan vlog Kang Daniel.

“Saya memikirkan apa yang akan saya lakukan hari ini dan besok,” ungkapan itu juga menambahkan harapan bahwa itu akan mengungkapkan penampilan baru Daniel yang semua orang tahu, tetapi tidak ada yang tahu.

Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel menyampaikan, “Colorful Daniel berfokus pada pesona asli Kang Daniel yang belum pernah ditunjukkan di tempat lain. Kami harap ini akan menjadi kesempatan untuk lebih dekat dengan para penggemar melalui kehidupan dan kisah sehari-hari Kang Daniel yang apa adanya.”

Konten ‘Colorful Daniel’ akan tayang di Youtube secara resmi mulai pada 25 September pukul 18.00 KST. Setiap episodenya akan dirilis setiap hari Rabu selama tujuh minggu.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1810670

Translation by Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments