Kang Daniel Beri Kejutan Tampil di Program MBC ‘Where Is My Home’

1

By Suci A.

Dalam episode Where is My Home yang tayang minggu lalu, menampilkan kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari 4 anggota, dimana selama 4 tahun harus tinggal berpisah dengan sang ayah karena jarak tempat pekerjaan sang ayah yang begitu jauh. Setelah 4 tahun lamanya, mereka kemudian memutuskan untuk tinggal bersama karena kasihan melihat sang ayah yang hidup kesepian. Tim Where Is My Home kemudian membantu mencarikan rumah dengan jarak 30 menit dari tempat kerja sang ayah dengan anggaran sewa hingga 230 juta won.

Dalam episode yang tayang pada 22 Desember mendatang, Park Ji Yoon dan Noh Hong Chul memperkenalkan sebuah bangunan rumah dengan interior putih dan emas yang berlokasi di daerah Unyang-dong, Gimpo. Rumah ini memiliki kelebihan, di mana jaraknya hanya 5 menit dari tempat kerja sang ayah dan banyak terdapat taman, sehingga anggota keluarga dapat melakukan jogging bersama setiap sore. Namun semua orang dibuat terkejut ketika mengetahui berapa harga rumah yang mereka tunjukkan itu.

Sedangkan tim Kim Gayeon dan Jang Dongmin memperkenalkan rumah di kawasan Geomam-dong dengan atap merah yang terkesan seperti rumah-rumah elit di Eropa. Walaupun rumah ini cocok dihuni oleh 4 anggota keluarga, namun Kim Gayeon menilai ruang tamu dan kamar di dalam rumah ini terlalu sempit. Kemudian, Jang Dongmin langsung memperkenalkan ruang rahasia yang terletak di lantai 2 rumah dan Kim Gayeon pun akhirnya menyetujuinya.

Selanjutnya, dalam siaran ‘edisi dapur’, memperkenalkan tiga orang laki-laki yang bermimpi untuk menjadi content creator di bidang makanan. Mereka akan dibantu oleh Park Narae, Kim Phong dan Kang Daniel. Sedangkan Jeong Jong Cheol dan Boom akan bergabung menjadi tim lain yang akan melawan mereka dalam membuat makanan. 

Sementara itu, program MBC Where Is My Home yang menayangkan Kang Daniel dalam ‘edisi dapur’ akan tayang pada 22 Desember pukul 10.35 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1878929 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments