Jonghyun CNBLUE Kepergok Kirim Pesan Ke Youtuber Saat Wamil

3

by Ilhamadhan


Hasil Screenshot Obrolan Lee Jonghyun dan Youtuber Park Minjeong / Credit: Tenasia DB, Park Minjeong Instagram Capture

Anggota grup CNBLUE Lee Jonghyun diketahui publik mengirim pesan singkat kepada salah satu Youtuber cantik Park Minjeong.

Park Minjeong mengunggah hasil screenshot pesan singkat yang dikirim oleh Jonghyun CNBLUE melalui Instagram pribadinya.

Dalam foto yang disebar, terlihat pesan singkat yang dikirim ke Park Minjeong oleh pengguna Instagram dengan username ‘cnbluegt.’ Isinya bertuliskan “Aku sangat menikmati video youtubemu. Tolong posting banyak video yang seru” dan “Lemak perutmu sangat lucu.” Lalu dalam Instagram story yang diunggahnya, Park Minjeong memberikan tulisan “eh? apakah ini benar-benar CNBLUE?.”

Cnbluegt adalah benar akun Instagram pribadi Jonghyun CNBLUE. Lee Jonghyun setelah obrolannya dengan Jeong Junyeong terungkap, mengubah akun Instagramnya menjadi private. Karena akunnya tidak benar-benar dihapus, jadi username dan profile-nya masih bisa dilihat. Setelah sebelumnya Lee Jonghyun terlibat kontroversi, ia mengatakan akan menahan dirinya. Tetapi jika pesan yang dikirimkan Jonghyun adalah benar, maka itu akan memiliki dampak yang besar.

Sebelumnya Lee Jonghyun terlibat kontroversi setelah grup chat KakaoTalknya bersama Seungri dan Jeong Junyeong terungkap yang pernyataannya memperlakukan wanita sebagai objek. Pada saat itu Lee Jonghyun meminta maaf melalui agensinya FNC Entertainment dan mengatakan “Saya menyesali perbuatan itu dan saya meminta maaf kepada semua yang terluka dengan berbagai percakapan tidak bermoral dan tanpa rasa bersalah saya” ucapnya.

Lee Jonghyun mengikuti wajib militer pada Agustus tahun lalu dan dijadwalkan akan keluar pada Mei 2020.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1799091

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments