ITZY Menyapu Bersih Penghargaan Untuk Rookie

231

by Aisya J.

ITZY dalam cover image ICY / credit = JYP Entertainment

Sekali lagi girlgrup ITZY memantapkan dirinya sebagai ‘Best Rookie 2019’.

Kemarin (01/09) ITZY telah menyelesaikan promosi lagu ‘ICY’ dari mini album pertama “IT’z ICY”, yang telah dilakukan selama 5 minggu dan menyelesaikannya di program musik SBS Inkigayo.

Dengan lagu ‘ICY’, ITZY memenangkan 12 piala musik dan membuat rekor baru mengalahkan lagunya sendiri yang sebelumnya.

ITZY meraih peringkat pertama di program musik dengan lagu ‘Dalla-Dalla’, yang merupakan lagu dari digital single berjudul ‘IT’z Different, telah mengumpulkan perhatian dengan memecahkan rekornya sendiri dengan lagu ICY.

Music Video ‘ICY’ juga telah melampaui 5 juta viewers dalam 10 jam sejak dirilis, 10 juta viewers dalam 18 jam, dan mencapai 20 juta viewers dalam kurun waktu 24 jam 48 menit. Setelah lebih dari 6 hari, music video ICY telah mencapai 50 juta viewers dan melanjutkan popularitasnya.

Selain itu, ITZY menyapu bersih penghargaan rookie baru-baru ini dengan penghargaan ‘Best Rookie 2019’. Pada tanggal 1 Agustus lalu, memasuki debut mereka yang ke 171 hari, ITZY memenangkan penghargaan ‘The Female New Artist’  dalam penghargaan musik 2019 M2 X GENIE MUSIC AWARDS dan Pada tanggal 22 Agustus, ITZY memenangkan ‘Rookie Award’ dalam penghargaan musik SORIBADA BEST K-MUSIC AWARDS 2019. Dengan momentum ini, ITZY menetapkan diri mereka sebagai ‘Penyapu Penghargaan Untuk Rookie di Tahun 2019’.

untuk musik Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1802498

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
231 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments