IN2IT Meriahkan K-Content Expo 2019!

6

by Yuri H.

IN2IT menyapa IN2U yang hadir di K-Content Expo 2019

IN2IT menghentak panggung utama K-Content Expo 2019 pada hari Minggu (5/10). Boygroup jebolan ajang survival Mnet bertajuk Boys24 itu hadir pada hari ke-tiga dari pameran konten kreatif Korea Selatan yang diselenggarakan di Mall Central Park, Jakarta.

Mengambil tempat di main stage, Tribeca Park, IN2IT membuat kagum IN2U yang hari itu ramai datang untuk melihat idolanya beraksi di atas panggung. Ada yang datang membawa slogan, kipas dengan nama para member, dan tidak sedikit yang datang membawa kamera profesional, siap mengabadikan momen berharga para member IN2IT di atas panggung.

Para penggemar menyaksikan penampilan spektakuler dari IN2IT

Jiahn, Yeontae, Inho, Hyunuk, Isaac dan Inpyo naik ke atas panggung pada pukul 18.00, disambut dengan sangat meriah oleh IN2U Indonesia, banyak yang sudah sudah hadir dari sedari siang untuk menunggu penampilan IN2IT. Setelah menyapa semua pengunjung dengan pelafalan bahasa Indonesia yang sangat baik, IN2IT memulai performance mereka dengan lagu “Amazing”.

Aksi IN2IT di atas panggung

Setelah “Amazing”, keenam member IN2IT melanjutkan penampilan brilian mereka dengan membawakan lagu “Snapshot”, IN2U yang hadir tidak henti-hentinya meneriakkan dukungan mereka dan ikut menyanyikan lirik dari lagu tersebut. IN2IT juga membawakan “Snapshot,” “Sorry for my english,” dan “It’s U.”

IN2IT juga sempat mengobrol dengan MC yang malam itu menanyakan pertanyaan-pertanyaan menarik kepada mereka. Ketika ditanya tempat di Indonesia yang ingin mereka kunjungi, IN2IT berkata ingin mengunjungi banyak tempat seperti Gunung Bromo, Bunaken dan Kota Tua.

Setelah mini concert, IN2IT melanjutkan interaksinya dengan IN2U dengan melakukan fansign session. Penggemar yang beruntung mendapat kesempatan untuk mendapat tanda tangan dari setiap member sambil bertatap muka langsung dengan keenam member IN2IT.

Setelah Mini Concert, IN2IT melakukan fansign session dengan penggemar

K-Content Expo masih berlangsung hingga hari ini (6/10) di Mall Central Park.

Yuritiani Hepi (editor) [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
6 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments