Hyun Bin Memikat Hati Pemirsa dengan Kharisma yang Lembut dalam ‘Crash Landing on You’

9

By Suci A.

Cuplikan drama tvN Crash Landing on You

Aktor Hyun Bin berhasil memikat hati para pemirsa dengan kharismanya yang lembut dalam drama tvN Crash Landing on You.

Crash Landing on You merupakan salah satu drama yang sedang digandrungi masyarakat dan membuktikan ketenarannya dengan meraih rating pemirsa tertinggi selama 5 minggu berturut-turut. Dilansir dari Nielsen, episode 10 yang tayang pada 19 Januari lalu telah menduduki peringkat 1 dari slot tayangan yang disiarkan di jam yang sama.

Dalam drama, Hyun Bin berperan sebagai Ri Jung Hyuk, yang memiliki tatapan mata yang berkharisma dan sifat yang cuek, namun sebenarnya memiliki kelembutan yang menjadi daya tarik karakternya. Drama ini menyuguhkan kisah cinta yang hangat antara RI Jung Hyuk dan Yoon Seri, yang diperankan oleh Son Yejin.

Dalam siaran terakhir, Hyun Bin dengan hati-hati menggambarkan sosok Ri Jung Hyuk, yang tidak dapat menyembunyikan kegelisahannya saat bertemu kembali dengan Yoon Seri. Tepat sebelum berpisah dengan Yoon Seri, Hyun Bin menciptakan sebuah adegan romantis, di mana ia mencium Yoon Seri di Garis Demarkasi Militer.

Tidak hanya itu, Ri Jung Hyuk kembali menciptakan ketegangan dengan menghadapi Jo Chul Kang (Ha Suk Jin) yang ingin membawa celaka bagi kakak laki-lakinya, Ri Moo Hyuk. Hyun Bin menunjukkan kharisma yang tajam serta pendirian yang teguh dan tak tergoyahkan.

Di akhir episode, Ri Jung Hyuk pergi ke Korea Selatan untuk melindungi Yoon Seri dari ancaman Jo Chul Kang. Para pemirsa dibuat terkejut dengan pertemuan Ri Jung Hyuk dan Yoon Seri, dan membuat pemirsa menantikan kelanjutan kisah yang penuh kasih sayang di antara keduanya.

Ri Jung Hyuk yang terkesan kuat dan tenang, namun di sisi lain bersikap tegas demi wanita yang dicintainya, semakin menambah hiburan dalam drama.

Sementara itu, drama Crash Landing on You akan menayangkan episode spesial pada 25 Januari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1902478 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments