Hasil Tes Kesehatan, Mina Dinyatakan Alami Anxiety Disorder

9

by Ilhamadhan

Twice Mina / Credit: Tenasia DB

Anggota girl group Twice, Mina, yang berasal dari Jepang dikabarkan mengalami gangguan kecemasan (Anxiety Disorder). JYP Entertainment pada tanggal 27 Agustus lewat situs resminya mengumumkan “Melalui ahli medis, kami menyatakan keadaan kesehatan mina bahwa ia didiagnosa mengalami Anxiety Disorder.” 

Selanjutnya “Gejala khusus yang dimaksud adalah kecemasan ekstrim yang berkelanjutan, benjolan yang muncul dengan tidak diprediksi, dan tingkat kecemasan yang turun naik secara tiba-tiba” katanya. JYP Entertainment juga menjelaskan bahwa karena situasi yang dapat berubah-ubah ini, aktifitas Mina akan diputuskan melalui diskusi dengan Mina sendiri maupun dengan para member twice.

JYP juga menambahkan bahwa karena keikutsertaan Mina dalam jadwal harus didasarkan pada kondisi kesehatannya, kami memohon untuk pengertiannya bahwa situasi seperti ini tidak dapat dihindari karena Mina akan selektif dalam beberapa waktu.

Twice Mina / Credit: Tenasia DB

“Mina sedang mengalami kecemasan dan keadaan yang gugup secara mental yang ekstrim jika berada diatas panggung,” kata pihak JYP pada 11 Agustus lalu. “Mina tidak dapat berpartisipasi dalam tur dunia kali ini setelah didiskusikan dengan para member” jelasnya. Ketika Mina tiba di bandara dengan ibunya pada 1 Agustus lalu, dia terlihat meneteskan air mata dan tampak raut kesedihan dalam wajahnya.

Twice dikabarkan akan comeback dengan album baru pada akhir September mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1798044

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments