Harus Bolak-Balik Gangwondo – Seoul, Park Hae Jin Mengaku Kelelahan Syuting Drama ‘Forest’

1

By Suci A.

Park Hae Jin

Dengan segala kekhawatirannya, aktor Park Hae Jin akhirnya menyelesaikan syuting drama KBS2 Forest dengan lancar.

Pada hari ini (29/1), telah diadakan konferensi pers produksi drama Forest, yang diadakan di Hotel Ramada, Seoul. Acara ini dihadiri oleh para pemain dari drama tersebut, seperti Park Hae Jin dan Jo Bo Ah, juga sutradara Oh Jeong Rok.

Forest adalah drama romantis yang mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang bertemu di sebuah hutan misterius dan menggali rahasia masa lalu mereka di dalam hutan tersebut.

Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, dengan daya pikiran yang luar biasa, di mana ia tidak akan mempercayai informasi atau data apapun yang berasal dari orang lain, dan ingin menyelesaikan masalah secara langsung di lokasi. Ketika ditanya tentang alasannya memilih drama ini, Park Hae Jin mengungkapkan, “Sebenarnya aku merasa kesulitan untuk memilih drama. Aku selalu khawatir karena drama ini berlatar belakang pegunungan dan mengharuskanku untuk syuting di luar Seoul. Apalagi setelah mendengar bahwa syuting dilakukan di Gangwon-do, aku semakin khawatir karena jarak perjalanan yang jauh.”

Selanjutnya, “Aku sangat kesulitan ketika syuting yang banyak dilakukan di gunung dan hutan. Namun dibalik semua kekhawatiran itu, aku bisa menyelesaikan syuting dengan lancar berkat bantuan dari Badan Pemadam Kebakaran. Walaupun drama ini memiliki materi yang berat, namun aku memutuskan untuk membintangi drama ini karena memiliki materi yang jarang ditampilkan.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905946

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments