Hadir di ‘Studio Music Hall’ Park Bom Minta Dibuatkan Lagu Solo oleh CL, “Aku Tidak Sedih Walaupun Belum Menerimanya”

1

By Suci A.

Park Bom di Studio Music Hall

Park Bom, yang kini aktif sebagai solois, mengungkapkan hubungan persahabatan spesialnya bersama member 2NE1.

Park Bom menjadi tamu kedua dalam program Studio Music Hall yang tayang pada 28 Januari lalu. Ia juga berbagi cerita tentang proses persiapan produksi lagu duetnya bersama Sandara Park dengan lagu The First Snow. Ia juga mengatakan bahwa dirinyalah yang mengajak Sandara untuk duet bersama. Ia juga berterima kasih kepada Sandara yang selalu bekerja keras, hingga bersedia mendapat kelas vokal.

Park Bom mengaku kesulitan dan berkeringat ketika melakukan rehearsal di dalam studio. Pasalnya, ia harus menyanyikan lagu duet ini sendirian. Namun begitu, ia tetap menunjukkan sikap yang profesional dan memamerkan kemampuan vokal yang memberikan kesan mendalam bagi para penonton.

Park Bom juga mengatakan, “Ketika sedang mempersiapkan album solo, aku meminta CL untuk membuatkan lagu untukku, namun aku masih belum menerimanya. Sayangnya, itu adalah waktu yang sama ketika CL juga sibuk mempersiapkan albumnya. Aku tidak merasa sedih sama sekali.” Park Bom juga mengungkapkan bahwa dia masih menjaga hubungan spesial dengan member 2NE1 dengan selalu mendukung dan bertukar pendapat terhadap album masing-masing.

Selain itu, Park Bom juga telah menunjukkan suara merdunya dengan lagu solo Spring, juga lagu Wanna Go Back, yang dinyanyikannya ketika mengikuti program Mnet Queendom. Park Bom juga menyanyikan lagu 2NE1 Lonely, hingga membuat para MC kagum.

Bae Soon Tak mengungkapkan, “Aku merasa kagum melihat pesona Park Bom yang lembut, berbeda dengan kesan kuat yang ditunjukkannya dalam grup 2NE1.” Kim Heechul menambahkan, “Suara Park Bom bisa membuat semua orang menangis, khususnya ketika menyanyikan lagu ballad seperti Missing You.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905961

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments