H-2 Comeback, ASTRO Rilis Highlight Medley ‘BLUE FLAME’

2260

By Ilham R.

Grup Astro membagikan video highlight medley dari mini album keenam mereka yang bertajuk BLUE FLAME.

Pada (17/11) lalu ASTRO telah mengunggah video highlight medley 5 lagu dari album terbaru mereka termasuk lagu utama Blue Flame di akun sosial media resminya.

Lagu Blue Flame adalah lagu dengan irama reggae dan mumbaiton. Seperti yang ditunjukkan dalam video, lirik Throw me to you, like blue flame menggambarkan pengakuan cinta yang aktif seperti api yang menyala berwarna biru menciptakan suasana yang kuat.

Setelah itu lagu-lagu dengan nada menawan dari ASTRO memberikan kesan yang kuat untuk para pendengar, seperti lagu Go&Stop dengan genre pop dance berirama latin, lagu All About You dengan genre pop futuristic yang membuat bersemangat dengan bass dan vokal yang tajam, lalu When The Wind Blow yakni lagu pop dance yang dapat mencairkan suasana musim, dan You’re my world lagu pop ballad dengan melodi piano yang mengekspresikan perasaan para anggota untuk penggemar.

Terutama, lagu When The Wind Blow menarik perhatian karena ditulis oleh salah satu anggotanya yaitu Rocky dengan lirik dan melodi yang hanya dimiliki ASTRO.

Walaupun ASTRO hanya memperdengarkan lagu-lagu dari albumnya dalam waktu singkat, namun mereka mendapat respon yang hangat dari kalangan penggemar. Comeback mereka kali ini menjadi perhatian karena memperlihatkan satu tingkat ASTRO yang sudah semakin dewasa secara musik dan tentunya visual mereka yang sudah berubah.

ASTRO akan merilis mini album keenam bertajuk BLUE FLAME di situs musik pada tanggal 20 November mendatang pukul 18.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1857499

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]  

Subscribe
Notify of
guest
2.3K Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments