GOT7, NU’EST, MONSTA X, ITZY dan CHUNGHA Dikonfirmasi Tampil di ‘34th Golden Disk Awards’

0

By Suci A.

Setelah sebelumnya telah diumumkan bahwa Mamamoo, BTS, Seventeen, Jannabi, Twice dan Paul Kim akan tampil dalam acara 34th Golden Disk Awards (GDA), kini telah diumumkan 5 tim tambahan yang masuk dalam daftar lineup, yaitu GOT7, NU’EST, Monsta X, ITZY dan ChungHa.

Acara 34th Golden Disk Awards akan diadakan pada 4 & 5 Januari di Gocheok Sky Dome, Seoul. Pada hari ini (20/12), pihak GDA telah mengumumkan lineup kedua yang akan tampil dalam acara tersebut. GOT7, NU’EST dan Monsta X yang masuk dalam nominasi album akan menghadiri acara di tanggal 5 Januari, sedangkan ITZY dan ChungHa masuk dalam nominasi digital song dan menghadiri acara di tanggal 4 Januari mendatang.

GOT7 masuk nominasi album dengan albumnya berjudul SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY. Sejak meraih Rookie Awards dalam acara 29th GDA, GOT7 selalu meraih Bonsang Album selama 3 tahun berturut-turut. 

Grup NU’EST juga menarik perhatian, apakah mereka dapat meraih Bonsang setelah berhasil masuk nominasi album untuk pertama kalinya. Sebagai tambahan, NU’EST juga dikabarkan akan membawakan penampilan panggung spesial dalam acara ini.

Monsta X, yang selalu menghadiri GDA di setiap tahunnya, telah membawa namanya kembali ke dalam daftar lineup. Mereka adalah kandidat kuat penerima Bonsang Album. Monsta X juga kini tengah mempersiapkan penampilan panggung spesial seperti yang pernah mereka tunjukkan dalam acara GDA ke-33 tahun lalu.

Ini merupakan kali pertama grup ITZY tampil di acara GDA. ITZY telah membawa namanya masuk ke dalam dua kategori, yaitu Rookie of The Year dan Song of The Year. Mereka adalah grup yang tengah mendapat perhatian dari banyak kalangan, khususnya dengan penampilan yang berkharisma yang selalu ditampilkan semenjak debut. Ditambah lagi bahwa mereka adalah grup di bawah naungan agensi besar seperti JYP Entertainment.

Chungha menghadiri GDA untuk kedua kalinya. Pada GDA ke-31, ChungHa pernah mendapat penghargaan Rookie of The Year sebagai grup I.O.I dan di GDA ke-33, ChungHa mendapat penghargaan Digital Song Bonsang pertamanya sebagai penyanyi solo. Akankah ChungHa kembali mendapatkan penghargaan dengan singlenya Gotta Go?

Acara 34th Golden Disk Awards akan dibawakan oleh MC Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam dan Lee Seung Gi. Acara ini juga akan ditayangkan secara live melalui channel JTBC, JTBC2 dan JTBC4.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1878559 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments