Gong Hyojin Membuktikan Diri Sebagai ‘Queen of Romantic Comedy’

6

by Ilham R.

Artis Gong Hyejin / Credit: Pan Entertainment

Artis Gong Hyojin sekali lagi buktikan potensinya sebagai ‘Gong Lovely’ dalam drama When the Camellia Blooms.

When the Camellia Blooms yang tayang pertama kali pada 18 September lalu mendapat urutan tertinggi dalam slot drama Rabu-Kamis dengan rating 6,3% (episode1) 7,4% (episode 2), 6,7% (episode 3), 8,3% (episode 4) dan membuktikan Gong Hyojin sebagai ‘Queen of Romantic Comedy.’

Di tengah perhatian itu terlihat kesungguhan Gong Hyojin yang benar benar menyatu dengan karakter dalam drama tersebut. Sejak kemunculan pertama, ia menjadi sorotan penonton dengan tampilannya yang serasi. Dong baek adalah seseorang yang mendapat perhatian karena ia selalu menjadi topik baru di daerah Yongsan yang sunyi. Gong Hyojin berhasil memberikan kesan dengan aktingnya yang benar-benar terlihat seperti seorang Dong baek dengan tatapan mata, gaya bicara, dan gerak geriknya.

Apalagi, Gong Hyojin yang selalu memiliki sinergi yang baik dengan siapapun lawan mainnya membuat para penonton semakin tidak sabar dengan chemistry antara Gong Hyojin dan Kang Haneul. Yongsik (Kang Haneul) dengan sifatnya yang kaku membuat kagum dengan perubahan yang dilakukannya dari waktu ke waktu kepada orang-orang di lingkungan yang memiliki prasangka buruk dan iri terhadap Dong baek. Kualitas akting Gong Hyojin yang benar-benar dapat menyatu di dalam drama tersebut membuat antusias para penonton semakin besar.

Original article:http://tenasia.hankyung.com/archives/1815049

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
6 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments