GFriend Gelar Fanmeeting ‘Dear. Buddy-Make a Wish’ Januari Tahun Depan

344

By Suci A. 

Berdasarkan keterangan agensi Source Music pada hari ini (23/12), GFriend akan mengadakan fanmeeting eksklusif bertajuk Dear. Buddy-Make a Wish yang akan diselenggarakan di Olympic Hall, Olympic Garden, Seoul pada 18 Januari 2020 mendatang. Penjualan tiket juga akan dimulai pada hari ini pada pukul 8 p.m. (KST) melalui situs YES24.

Ini merupakan fanmeeting pertama yang dilakukan sejak 1 tahun lalu menggelar fanmeeting, tepatnya pada bulan Februari. Dalam poster yang dirilis, para member berubah menjadi pelayan misterius di sebuah toko bola kaca, seolah-olah tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Mereka diharapkan akan mewujudkan harapan penggemar, sesuai dengan tema fanmeeting yang berjudul Make a Wish.

GFriend debut pada 15 Januari 2015 dengan lagu Glass Bead dan menunjukkan perkembangan yang baik setiap kali merilis album baru. GFriend telah melakukan kegiatan secara aktif dan menjadi salah satu grup Kpop yang mewakili Korea. Kegiatan fanmeeting untuk menyambut perayaan debut tahun ke-5 ini diharapkan dapat memuaskan hati para penggemarnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1880563 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
344 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments