Gemasnya Lee Jinhyuk Berubah Menjadi Olaf

91

By Ilham R.

Lee Jinhyuk berubah menjadi Olaf pada program JTBC Five Cranky Brothers. Episode ini akan tayang pada tanggal 19 Desember mendatang.

Pada episode itu Park Junhyung, Seo Janghoon, Kim Jongkook, Lee Jinhyuk, dan Boo Seunggwan akan bersatu dengan member Oh My Girl Yoo A, Seunghee, Hyojung, dan Binnie.

Khususnya Lee Jinhyuk yang berubah menjadi Olaf yakni salah satu karakter yang muncul dalam film animasi Frozen menarik perhatian. Dia bahkan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya dengan mengenakan topi jungsan dan syal pohon Natal yang mengingatkan pada seorang pria Inggris.

Park Junhyung yang memperhatikan Lee Jinhyuk dari dekat mengatakan, “Apakah benar ini Olaf dari Frozen? Tubuhmu seperti Jang Hoon?” ucapnya. Lee Jinhyuk memang berbeda dengan Olaf yang menggemaskan karena tinggi Lee Jinhyuk 185 cm membuat yang lain tertawa dan menyebutnya sebagai ‘The Giant Olaf.’

Saat berbicara tentang Hari Natal, Seo Janghoon bertanya kepada Kim Jongkook, “Apa yang akan kamu lakukan saat hari Natal?,” Kim Jongkook menjawab, “Aku akan mengadakan konser hari itu. Kerja di saat tanggal merah itu terbaik,” jawabnya. Seo Janghoon  juga mengatakan, “Aku juga rekaman Christmas Eve selama 6 tahun ini terus menerus.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1877145

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
91 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments