Gemas! Pesan Kim Hye Yoon Dijawab Duluan, Rowoon Ngambek dengan Chani

2

By Aisya J.

Rowoon mengungkapkan kekecewaannya pada sesama anggota SF9, Chani, di acara Knowing Brothers yang akan tayang hari ini (4/1).

Tidak hanya berdua, di episode Knowing Brothers kali ini, Rowoon dan Chani akan tampil bersama Kim Hye Yoon, Kim Kang Hoon, dan Bora WJSN. Para penonton menantikan kehadiran kelima rising star serta menantikan pesona yang akan tampilkan. 

Tibalah segmen ketika para bintang tamu menyampaikan pesan satu sama lain. Ketika giliran Rowoon, ia mengatakan bahwa pernah merasa sakit hati pada Chani. 

Rowoon mengatakan, “Sewaktu syuting drama Extraordinary You, aku dan Kim Hye Yoon pernah mengirim pesan pada Chani di waktu yang bersamaan.” Kim Hye Yoon dan Chani memang pernah bertemu dalam judul drama yang sama, Sky Castle. Tak lama kemudian, Rowoon mengungkapkan bahwa Chani membalas pesan Kim Hye Yoon terlebih dahulu. Ia mengatakan, “Sepertinya persahabatan antara Kim Hye Yoon dan Chani lebih erat dari pada Yeseo dan Woo Joo (peran Kim Hye Yoon dan Chani dalam drama Sky Castle)”

Chani yang kebingungan diserang Rowoon langsung mengganti topik pembicaraan dan langsung bertingkah menggemaskan. Chani mengungkapkan, “Aku juga punya kisah tidak mengenakan dengan Kim Hye Yoon dan Rowoon.” Kim Hye Yoon dan Rowoon langsung dibuat kaget dengan pernyataan Chani.

Akan jadi apa ya episode Knowing Brothers hari ini? Saksikan keseruan mereka dalam Knowing Brothers.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1887523

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments