Film Korea yang Rilis di Bulan Desember ini Siap Temani Natal Kamu!

0

By Aisya J.

Poster film Ashfall dan Start-Up

Merry Christmas teman-teman Tenasia!!🎄🎄 Untuk menemani Natal kalian, kali ini Tenasia akan kasih bocoran tentang film-film Korea hits yang tayang bulan Desember di Korea dan tentunya akan segera hadir di Indonesia. Apa saja ya film nya? Yuk kita simak bareng-bareng

1. Ashfall

Film Ashfall

Yap bener banget! Yang pertama adalah film Ashfall. Sejak penayangan perdananya pada 19 Desember ini, hingga akhir pekan lalu film Ashfall berhasil meraih 2 juta penonton loh! Memang benar, film Ashfall sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Korea bahkan sebelum film ini dirilis. 

Film Ashfall menceritakan orang-orang yang harus mencegah erupsi yang terjadi di Gunung Baekdu, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan melanda Korea Selatan dan Korea Utara. Film Ashfall akan memberikan hiburan baru dengan menggambarkan kisah gagasan yang berani bahwa Gunung Baekdu yang telah tidak aktif selama sekitar seribu tahun akan meledak dengan jalan cerita yang tidak terduga dan visual yang luar biasa. Mereka yang terperangkap dalam malapetaka secara tiba-tiba harus bertahan dan berjuang untuk hidup dan lari dari bencana. Akankah mereka berhasil selamat dan mencegah bencana ini terjadi?

Bagi teman-teman Tenasia yang udah nggak sabar ingin segera menonton film Ashfall jangan khawatir!! Film Ashfall sudah dikonfirmasi akan segera tayang di bioskop Indonesia pada bulan Januari 2020 mendatang!! Wahhh semakin nggak sabar yah~

2. Start-Up

Film Start-Up

Selanjutnya ada film yang dibintangi oleh Park Jung Min, Jung Hae In, Ma Dong Seok berjudul Start-Up! Film yang dirilis sehari sebelum Ashfall ini, mengisahkan tentang Taek Il(Park Jung Min) yang merupakan seorang pembangkang yang bertemu saudaranya Geo Seok (Ma Dong Seok), seorang koki dengan rambut bob yang misterius, serta Sang Pil (Jung Hae In), seorang anak pembangkang yang dengan ceroboh terjun di kehidupan masyarakat untuk merasakan dunia yang sebenarnya. Film Start-Up siap menyuguhkan kisah menarik yang terdapat moral value di dalamnya namun dikemas secara komedi.

Bahkan di hari pertama penayangannya, Start-Up berhasil mengumpulkan 286.855 penonton dan melampaui rekor film Disney, Frozen 2, yang mengumpulkan 78.585 penonton di hari pertama penanyangannya.

Gimana?? Sudah siap rayakan Natal dengan film-film tadi?

Article by Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments