Fan Meeting Kang Daniel di Hongkong Ditunda

114

by Aisya

Kang Daniel / credit =Tenasia DB

Fan Meeting Kang Daniel di Hongkong telah diputuskan untuk ditunda.

Pada 13 Agustus melalui homepagenya, KONNECT Entertainment menyampaikan, “Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk menunda pertunjukkan dengan UnUsUaL Entertainment dan Sun Entertainment, penyelenggara fan meet di Hong Kong.”

Mereka juga melanjutkan, “Mohon pengertiannya karena ini demi keselamatan untuk artis, para staf, serta penggemar yang hadir.”

Terakhir, KONNECT Entertainment menambahkan, “Kami mohon maaf karena membuat para penggemar yang sudah menantikan fanmeeting ini menjadi tidak nyaman. Terima kasih karena memberikan banyak cinta kepada Kang Daniel dan kami akan menemui kalian di penampilan yang lebih baik lagi.”

Saat ini Kang Daniel yang baru saja merilis album solo pertama berjudul ‘Color on Me’, disibukkan dengan fan meeting Asia pada Singapura pada 16 Agustus, Hongkong pada 18 Agustus, Bangkok pada 7 September, dan Taiwan pada 13 September mendatang.

Berikut ini merupakan unggahan dari agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment.

Halo. Kami KONNECT Entertainment. Kami akan mengumumkan pemberitahuan tentang jadwal fan meeting ‘KANG DANIEL FANS MEETING : COLOR ON ME’ yang akan direncanakan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2019.

Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk menunda konser dengan UnUsUaL Entertainment dan Sun Entertainment, penyelenggara fan meet di Hong Kong.

Mohon pengertiannya karena ini demi keselamatan untuk artis, para staff, serta penggemar yang hadir

Untuk lebih lanjutnya, silahkan mengunjungi Facebook : Sun Entertainment Concert.

Subscribe
Notify of
guest
114 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments