Episode Pertama ‘The Great Show’ Berhasil Mencapai Rating 3,1% hingga 4,0%

141

by Ilhamadhan

Saat siaran drama TVN  ‘The Great Show’ pada tanggal 26 lalu

Pada tanggal 26 Agustus lalu, jumlah rating penonton drama Senin-Selasa TVN The Great Show tercatat telah mencapai rata-rata 3,1% hingga 4,0%. Hitungan ini berdasarkan tv rumah di seluruh Korea dengan kabel, satelit, dan platform berbayar terintegrasi IPTV (Berdasarkan Nielsen Korea).

2049 target audience tercatat rata-rata 1,7 persen hingga 2,5 persen.

Wi Daehan (Song Seungheon) memasuki dunia politik sebagai perwakilan anak muda di usia yang juga muda. Meskipun ia berjuang keras dengan anggota parlemen lima masa jabatan Kang Kyunghun (Son Byungho), sebuah insiden tak terduga terjadi yang berubah menjadi periode gelap yang krusial dalam sejarah hidupnya. Salah satu insiden tersebut melibatkan terungkapnya ayah yang menceraikan ibunya saat ia masih kecil. Khususnya, karena laporan opini publik bahwa Wi Daehan mengabaikan berita tersebut, ia gagal memenangkan pemilihan karena label orang tidak bermoral yang melekat pada dirinya. Selain itu, Kang Kyunghoon adalah ayah dari Wi Daehan dan Kang Junho (diperankan oleh Lim Joohwan) yang berjuang untuk tempat pertama sampai kedua di seluruh negri ketika dia masih mahasiswa, dan merupakan target kemarahan yang menekan ibu dari Wi Daehan dengan menggunakan bisnis ibunya sebagai seorang anak.

Wi Daehan yang gagal memenangkan pemilihan ulang sebagai anggota parlemen, sejak saat itu berjuang untuk masuk kembali ke Yeouido, hidup sebagai supir. Selanjutnya, Han Hajeong (No Jeongee) datang menemuinya dan mengatakan adik-adiknya adalah keluarga kandungnya dan membuat Wi Daehan penasaran tentang pernyataannya.

The Great Show tayang setiap hari Senin dan Selasa pada jam 9:30 malam KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1797812

Translation by : Ilham Ramadhan  [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
141 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments