Drama ‘Woman of 9.9 Billion’ Raih Rating Pemirsa 10%… Cho Yeo Jeong X Kim Kang Woo Lakukan Serangan Balik

0

By Suci A.

Woman of 9.9 Billion / Credit : KBS2

Drama Rabu-Kamis KBS2 Woman of 9.9 Billion telah meraih rating pemirsa sebanyak 10% dengan alur cerita yang sulit ditebak dan efek yang menegangkan. Khususnya dalam siaran yang tayang pada (1912) lalu, episode 11 meraih rating 8.6% dan episode 12 meraih 10.0% (berdasarkan Nielsen Korea dan standar nasional). Perolehan rating dengan target pemirsa usia 20-49 tahun meraih 3.0%, dan melampaui rating terbaik pemirsa hingga 10% serta menduduki peringkat 1 rating pemirsa dari drama seluruh channel yang tayang di jam yang sama.

Tae Woo (Kim Kang Woo), yang diculik oleh komplotan Seo Min Gyu (Kim Do Hyun), hampir mati setelah diinterogasi tentang identitas seseorang yang terjebak dalam mobil di tempat barang rongsokan dan mendapatkan kunci loker.

Oh Dae Yeong (Seo Hyun Chul) yang menyerang In Pyo (Jung Woong In) dengan senjata kejut listrik, kemudian menangkap dan membawa pulang Seo Yeon (Cho Yeo Jeong) lalu tubuhnya diikat di atas kursi. 

Walaupun dia berpura-pura terobsesi dengan Seo Yeon dengan alasan cinta, tapi sikapnya yang berubah 180 derajat hanya didasarkan karena uang.

Seo Yeon tampak goyah untuk sementara waktu ketika In Pyo mengkritik hubungannya dengan Jae Hoon, tetapi dia langsung menanggapi dengan tegas, “Aku tidak butuh ampunanmu.” Ketika In Pyo mengungkapkan bahwa tujuannya yang sebenarnya adalah uang, Seo Yeon langsung tertawa dan memberinya pukulan, “Aku tidak akan menangis dan memohon padamu lagi.”

Jung Woong In, yang memainkan karakter In Pyo, dimana ia mengkritik dan menyerang Seo Yeon dengan wajah datar, tiba-tiba mengobati luka Seo Yeon dan mengucapkan penyesalan dengan ekspresi wajah yang ramah, hanya demi mendapat uang itu.

In Pyo pergi mencari uang setelah tertipu oleh kebohongan Seo Yeon yang mengatakan telah membawa uangnya ke sumur di sebuah rumah tua. Sementara itu, Jae Hoon datang untuk mencari In Pyo, namun dirinya tidak sengaja mendengar tangisan Seo Yeon dan menyelamatkannya. Mereka kemudian pergi ke rumah, namun berpapasan kembali dengan In Pyo yang tidak berhasil menemukan uang itu.

Seo Yeon, yang berhasil melarikan diri dari In Pyo, kembali menghubungi Oh Dae Yeong. Namun, In-pyo dan Jae-hoon, yang mengikuti Seo Yeon, lebih dulu menunggu di luar gedung. Oh Dae Yeong, yang berbicara di telepon dengan Seo Yeon, kemudian menemukan kedua orang itu dan menyuruh ajudannya untuk mengusir mereka. 

Oh Dae Yeong, yang mengetahui bahwa Seo Yeon yang mencuri uang Kim Do-hak (Yang Hyun Min), berkata, “Tae Woo  hampir mati karena kamu.” Seoyeon, yang pergi keluar tanpa mengatakan apa pun, pergi ke rumah Jang Geum Ja dan muncul kembali dengan dompet uang. Seo Yeon bersama Oh Dae Yeong kemudian pergi ke Daeyoung Tech untuk menyelamatkan Tae Woo.

Tae Woo, yang berhasil lolos dari kematian, berkata kepada Seo Min Gyu bahwa dirinya akan memberi tahu siapa orang yang membawa kunci itu dan meminta informasi tentang kejadian pada malam hari itu.

Seo Min Gyu mengatakan bahwa dirinya mengetahui bahwa Tae Hyun adalah biang dibalik kejadian malam itu. Dia seharusnya bertemu dengan Tae Hyun, namun gagal menemuinya, Pada akhirnya, Tae Woo  pergi bersama komplotan Seo Min Gyu untuk mencari orang yang memegang kunci itu. Namun mobil yang mereka tumpangi tiba-tiba diserang dan terjadi kecelakaan.

Ketika Oh Dae Yeong dan Seo Yeon dengan gugup menunggu Kim Do Hak, Tae Woo kemudian menghubungi Oh Dae Yeong ketika dirinya berhasil menyelamatkan diri dari mobil yang terbalik. Oh Dae Yeong dan Seo Yeon yang terkejut, langsung tergesa-gesa meninggalkan kursi, namun Kim Do Hak tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Berkat bantuan Oh Dae Yeong, Seo Yeon berhasil keluar dari tempat itu.

Ayah Hee Ju, Yoon Ho Sung (Kim Byung Gi) mulai bergerak. Yoon Ho Sung mengunjungi Hee Ju dan memberikan surat cerai, namun Hee Ju menolaknya. Yoon Ho Sung berkata, “Sebentar lagi ‘orang itu’ akan kembali,” ujarnya membuat Hee Ju merasa tegang. Pemirsa semakin penasaran, siapa sebenarnya identitas ‘orang itu.’

Di akhir episode, In Pyo yang mengetahui tempat tinggal Tae Woo, kemudian memasang kamera di dalam rumah Tae Woo dan memantaunya. Ia kemudian melihat Tae Woo dan Seo Yeon yang saling khawatir satu sama lain, semakin menambah ketegangan dalam drama. 

Drama Woman of 9.9 Billion tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1878448 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments