Drama My Country Akan Hadir di Netflix!

1

By Aisya J.

(atas) Yang Sejong, Woo Dohwan, Seolhyun AOA  / credit = Netflix

Kabar gembira untuk para pembaca Tenasia yang berlangganan Netflix! Netflix akan menyiarkan episode pertama My Country yang dibintangi Yang Sejong, Woo Dohwan, Kim Seolhyun, yang akan tayang pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Netflix akan menyiarkan episode pertama My Country di Asia (termasuk Korea) dan wilayah berbahasa Inggris satu jam setelah penayangan di Korea berakhir dan untuk negara lainnya, Netflix akan menyiarkan dua episode setiap hari Senin mulai pada tanggal 14 Oktober.

Drama My Country mengisahkan tentang perbedaan pemahaman tentang ‘negaraku’ yang berujung saling mengarahkan pedang satu sama lain demi keinginan untuk menguasai dan melindungi negaranya. Drama ini diproduseri oleh Produser Kim Jiwon, yang juga melahirkan drama hits seperti The Innocent Man dan Rain or Shine. Drama ini juga semakin sangat dinantikan karena menggandeng aktor ternama seperti Yang Sejong, Jang Hyuk, dan Woo Dohwan.

Yang Sejong telah membuktikan bakat aktingnya dengan tampil di berbagai genre drama seperti Romantic Doctor, Teacher Kim, Temperature of Love, dan Thirty but Seventeen. Yang Sejong berperan sebagai Seo Hwi, anak seorang komandan yang memerintah daerah utara di bawah arahan jenderal Lee Sung Gye. Ia merupakan seorang pria kuat meski ia hidup di dalam kesusahan demi menjaga Nu Yi (Jo Yi Hyun). Seo Hwi ingin mengubah hidupnya dengan menggunakan bakatnya yang luar biasa.

Aktor yang sedang naik daun, Woo Dohwan, juga menantang dirinya untuk tampil dalam drama My Country. Ia berperan sebagai Nam Sunho, sahabat dari Seo Hwi. Karena ibunya yang seorang budak dan ayahnya yang seorang bangsawan, ia berharap memiliki kekuatan kuat untuk dapat mengatasi rasa sakit karena tidak pernah masuk dalam daftar keluarga.

Kim Seolhyun berperan sebagai Han Hee Jae, yang memiliki keterkaitan dengan Seo Hwi dan Nam Sunho. Ia kecewa terhadap kejahatan Goryeo dan berani menyuarakan ketidakbenaran.

Drama My Country akan hadir di Netflix mulai pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1822344#_enliple

Translation by : Aisya Julia [email protected]            

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments