‘Dihujat’ Bergaya Bak Ajusshi di Press Conference ‘Peninsula’, Kang Dong Won Ganti Konsep Kembali jadi Oppa Ganteng

1296

Nampaknya siapapun aktor Korea yang masih melajang meski telah memasuki usia kepala empat tetap bisa diberi predikat ‘oppa.’ Hal ini berlaku juga pada aktor ganteng Kang Dong Won.

Meski telah memasuki usia 40 tahun Korea, Kang Dong Won yang masih melajang nampaknya ‘dituntut’ agar terus menjadi oppa bagi para penggemar wanita.

Pada tanggal 16 Juni lalu, Kang Dong Won bersama para cast lainnya hadir dalam press conference untuk film terbarunya, Peninsula. Di hari itu Kang Dong Won membuat para penggemar pangling dengan fashion ekstrem bertema retronya. Berbagai respon dari netizen mengatakan bahwa fashion Kang Dong Won dengan jas kotak-kotak, dasi bergaris, hingga celana jeans longgar kurang cocok dipadukan dengan wajahnya yang tampan. 

Namun pada showcase Peninsula yang digelar di hari yang sama, Kang Dong Won muncul dengan fashion 180 derajat yang berbeda dengan yang ia kenakan pada press conference sebelumnya. Ia tampil dengan memadukan kemeja dan jaket putih serta scarf yang menjadi point dalam fashionnya kali ini.

Selain itu, rambut bergaya polem (poni lempar) khas Kang Dong Won yang meski simple, namun sudah bisa menarik hati para penggemar.

Subscribe
Notify of
guest
1.3K Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments