Debut Jadi Pelukis, Karya Aktris Ha Ji Won Jadi Hot Topic Netizen

0
Image source : mk.co.kr

Aktris Ha Ji Won akhirnya debut sebagai pelukis setelah memulai hobi melukis sejak 5 tahun lalu.

Pada (30/3) lalu, ia membagikan 3 karyanya dari serial ‘Super Cow’ yang menggambarkan sapi sebagai ‘jimat’ di Signature Kitchen Suite Showroom Atelier di Cheongdam-dong, Gangnam. Lukisan-lukisan tersebut menangkap ciri khas sapi dengan warna cerah dan kuat serta garis-garis yang tegas.

Image source : mk.co.kr

Dalam video pengantar pameran, ia berkata, “Saya menaruh energi positif dengan harapan dunia segera sehat. Saya pikir saya bisa memberi pesan penyembuhan melalui lukisan, jadi saya berani (untuk menampilkan lukisan itu).”

Image source : mk.co.kr

Ha Ji Won mengaku bahwa segala tekanan dan stres yang dialaminya ketika mendapatkan drama atau film baru, maka akan dilepaskannya melalui lukisan. “Lukisan juga membantu saya dalam mendalami karakter baru dalam sebuah drama,” ungkap Ha Ji Won.

Menurut laporan agensi, pihaknya terkejut setelah melihat 15 macam karya lukisan Ha Ji Won. Agensi pun akhirnya berhasil merayu Ha Ji Won untuk berpartisipasi dalam pameran setelah melihat warna dan sentuhan lukisannya yang bagus dan indah.

Image source : mk.co.kr

Meskipun sejumlah seniman memuji karya Ha Ji Won, namun tak sedikit pula netizen yang kurang menghargai lukisan tersebut. Sejumlah netizen berkomentar, seperti “Itu seni? Sepertinya coretan”, “Saya tertawa terbahak-bahak saat melihat lukisan Ha Ji-won. Apakah ini lelucon???????”, “Saya kira menjadi selebriti terkenal adalah yang terpenting … mata saya tidak akan pernah mengerti bagaimana gambar ini dianggap seni..” dan sebagainya.

Bagaimana pendapat kalian tentang lukisan Ha Ji Won?

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments