Dari Yoo Seung Ho Hingga Go Chang Suk Hadiri Pembacaan Naskah Drama ‘Memorist’

3

By Suci A.

Situasi pembacaan naskah drama Memorist / Credit : tvN

Drama tvN terbaru Memorist telah membagikan foto-foto ketika para pemain sedang melakukan pembacaan naskah drama yang pertama.

Memorist merupakan karya adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, yang menceritakan kisah misteri tentang Dongbaek, seorang detektif dengan kekuatan supranatural (Yoo Seung Ho) yang bergabung dengan Han Sun Mi, seorang profiler jenius (Lee Se Young) untuk memburu seorang pembunuh berantai yang misterius. Drama ini merupakan karya sutradara Kim Hwi, yang pernah memproduksi film The Neighbor dan The Tooth and the Nail.

Pembacaan naskah drama ini dihadiri oleh sutradara Kim Hwi, penulis Ahn Doha dan Hwang Hana, serta para pemain yang akan membintangi drama, seperti Yoo Seungho, Lee Se Young, Cho Seong Ha, Go Chang Suk, Jun Hyo Seong, dan Yoon Ji On.

Para pemain telah menunjukkan chemistry mereka sejak pertemuan pertama. Aktor Yoo Seung Ho berperan sebagai Dongbaek, seorang detektif yang memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang. Dongbaek adalah pahlawan di kehidupan nyata yang sangat cepat dalam bertindak. Yoo Seung Ho meningkatkan harapan penggemar terhadap penampilan baru yang akan ditunjukkannya dalam memerankan karakter Dongbaek.

Lee Se Young berperan sebagai Han Sun Mi, profiler jenius yang juga seorang petugas polisi termuda. Walau berkepala dingin, namun dia punya hasrat membara setiap kali dihadapkan dengan tugas dalam menangkap penjahat. Sejak pembacaan naskah pertama, Lee Se Young mengekspresikan karakter Han Sun Mi dengan detail, seperti tatapan mata, ekspresi wajah dan gerakan tubuh.

Dengan kekuatan membaca pikiran detektif Dongbaek dan profiler jenius Han Sun Mi menembus lubang dengan wawasan yang tajam, konfrontasi yang mendebarkan dan menggairahkan antara dua orang yang sangat berbeda ini akan menjadi poin utama dalam aksi penangkapan penjahat. 

Drama ini juga akan menyuguhkan penampilan luar biasa dari para aktor yang akan mengundang tawa. Cho Seong Ha berperan sebagai  Lee Shin Woong, polisi no.2 dengan karakter yang kuat dan kharisma yang keren. Go Chang Seok, yang mengundang tawa dengan penampilan akting yang khas, akan berperan sebagai Gu Gyeong Tan, yang mengawasi gerak gerik Dongbaek. Jun Hyo Seong berperan sebagai Kang Jieun, reporter termuda dan juga sebagai penggemar Dongbaek, sedangkan Yoon Ji On berperan sebagai Oh Se Hun, satu-satunya partner Dongbaek.

Tim produksi Memorist mengatakan, “Tolong nantikan terus kemampuan akting dan chemistry yang akan ditunjukkan oleh para pemain, yang akan menggambarkan setiap karakter dengan lebih detail dan menarik dari karya aslinya.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1891641 

Translation : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments