Dari ‘All The Butlers’ Hingga ‘Handsome Tigers’ Lee Sang Yoon Tunjukkan Peningkatan dalam Variety Show

8

By Suci A.

Aktor Lee Sang Yoon / Credit : J-Wide Company

Aktor Lee Sang Yoon menarik perhatian setelah menunjukkan kemampuannya bermain bola basket di program terbaru SBS Handsome Tigers.

Sejak menjadi member tetap program All The Butlers pada tahun 2017, Lee Sang Yoon telah memberikan hiburan dan keharuan pada pemirsa lewat layar kaca. Melanjutkan popularitasnya, Lee Sang Yoon juga menerima penghargaan Rookie of The Year dalam perhelatan 2018 SBS Entertainment Awards. Tahun lalu, ia menampilkan pertunjukkan Pasodoble dan menciptakan 1 menit terbaik dengan menangkap seekor ikan kakap sepanjang lebih dari 1m di Selandia Baru. Dengan ini, Lee Sang Yoon telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang serba bisa, tidak hanya berperan dalam film dan drama, tetapi juga aktif tampil dalam variety show.

Akhir-akhir ini, Lee Sang Yoon dihebohkan setelah berubah menjadi cheerleaders untuk menyambut bergabungnya Shin Sung Rok sebagai member baru All The Butlers. Lee Sang Yoon juga berhasil merebut hati pemirsa dengan penampilannya yang penuh semangat dan menunjukkan beragam pesona dalam Handsome Tigers.

Dalam episode pertama Handsome Tigers yang tayang pada 10 Januari lalu, Lee Sang Yoon tidak hanya terkenal dengan sikapnya sebagai ‘too much talker’, yang selalu mengajak lawannya berbicara selama pertandingan, namun ia juga menunjukkan sisi yang keren ketika berhasil melakukan dua lemparan bebas. Ia juga berperan sebagai ‘otak’ dalam tim, yang terus-menerus membuat strategi untuk mengalahkan tim lawan. Setelah babak pertama, ia kemudian menyemangati para anggota dan menunjukkan sisi dewasanya, juga keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan, membuat pemirsa semakin penasaran dengan penampilannya di episode berikutnya.

Permainan basket yang dilakukan Lee Sang Yoon dapat disaksikan dalam program Handsome Tigers, setiap hari Jumat pukul 11.10 p.m. KST.

Original article :  http://tenasia.hankyung.com/archives/1896611 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments