Cuplikan Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung, Semakin Menegangkan!

11

by Aisya J.

Dalam drama Rookie Historian Goo Hae Ryung, Goo Hae Ryung, Pangeran Lee Rim, dan Seong Jiru atau Sambo menggeledah di setiap sudut Istana Nokseodang untuk menemukan ‘catatan Kim Il Mok’ yang merupakan satu-satunya bukti untuk mengungkap kejadian 20 tahun lalu. Mereka bertiga melihat suatu tempat yang dianggap sebagai tempat persembunyian catatan itu.

Dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung episode 33 – 36 lalu, Lee Rim (Cha Eunwoo) menyadari bahwa dirinya adalah musuh dari Lee Gyum (Yoon Jonghun). Juga terungkap bahwa Lee Gyum adalah Ho Dam yang merupakan pusat dari semua masalah yang terjadi.

Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan Lee Rim menjadi orang yang masih hidup yang menjabat sebagai orang terdekat kerajaan setelah kejadian 20 tahun lalu mengetahui bahwa sebelum Kim Il Mok meninggal ia pernah menyampaikan, “Suatu hari pergilah mencari pulau yang subur. Ada tulisan tangan di sana.” Lalu Lee Rim mengatakan, “Pulau subur? Nokseo!” dan memunculkan ingatan bahwa Kim Il Mok pernah berada di pulau itu.

Dalam foto yang dirilis, Goo Hae Ryung, Lee Rim, dan Sambo terlihat serius berbicara satu sama lain di Nokseodang. Goo Hye Ryung dan Lee Rim yang mengetahui kehidupan di Nokseodang berfokus dengan ucapan Sambo lalu mereka bertiga menatap sudut Nokseodang secara bersamaan. Pencarian yang masih belum menemukan jawaban ini meningkatkan rasa penasaran penonton yang berharap catatan tersebut dapat ditemukan.

Pihak drama Rookie Historian Goo Hae Ryung mengatakan, “Gu Hae Ryung dan Lee Rim akan berusaha menemukan catatan Kim Il Mok. Tolong nantikan episode ini yang akan segera tayang.”

Episode 37 – 38 drama Rookie Historian Goo Hae Ryung akan ditayangkan malam ini (25/9) pukul 20.55 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1818460

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
11 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments