‘Closet’ Kim Nam Gil, “Aku Banyak Belajar Humor dari Ha Jung Woo”

1

By Suci A.

Sama-sama membintangi film Closet, aktor Kim Nam Gil mengatakan bahwa dirinya belajar banyak humor dari aktor Ha Jung Woo.

Pada hari ini (2/1), telah diadakan konferensi pers produksi film Closet di CGV Apgujeong, Gangnam-gu, Seoul. Acara itu dihadiri oleh sutradara Kim Gwangbin beserta para pemainnya, aktor Ha Jungwoo dan Kim Nam Gil.

Kim Nam Gil berperan sebagai Gyeonghun, seseorang yang tiba-tiba muncul dan mengakui bahwa dirinya mengetahui rahasia dari kejadian hilangnya putri Sangwon (Ha Jung Woo).

Kim Nam Gil mengatakan, “Aku banyak mendengar cerita tentang Ha Jung Woo dan aku merasa harus lebih lucu darinya. Ini bukan masalah siapa yang berakting paling bagus, tetapi siapa yang berbicara lebih lucu,” ujarnya sambil mengundang tawa. Selanjutnya, “Kalau aku mengatakan 60 kata dalam 1 menit, maka Ha Jung Woo hanya mengatakan satu kata.” Selain itu, “Ketika sedang makan bersama dengan Ha Jung Woo, dia memberikan reaksi yang berlebihan. Aku tidak suka orang yang banyak bicara dan berisik. Namun dia (Ha Jung Woo) berkata sepatah dua patah kata, namun itu sangat lucu.”

Kim Nam Gil berkata, “Jika dalam lokasi syuting, biasanya seorang Junior akan belajar dengan seniornya tentang cara yang baik dalam berakting, maka aku belajar dari Ha Jung Woo tentang bagaimana cara mengatakan kalimat-kalimat yang memiliki kesan humoris.”

Film Closet mengisahkan tentang seorang ayah yang mencari putrinya yang menghilang tanpa jejak di rumah barunya. Kemudian seorang misterius mendatangi sang ayah dan mengaku mengetahui kejadian dibalik hilangnya sang putri. Film ini akan dirilis pada Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1886781 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments