CJ ENM, “Aktivitas IZ*ONE dan X1 Masih dalam Proses Negosiasi dan Tanggal Comeback Belum Ditentukan”

2

By Aisya J.

CEO CJ ENM / credit = Mnet

Kepala komunikasi CJ ENM Shin Yoon Yong menyampaikan, “IZ*ONE dan X1 akan kembali melanjutkan kegiatan mereka sesegera mungkin.”

Siang ini telah digelar press conference oleh pihak CJ ENM mengenai kasus manipulasi hasil voting program Mnet Produce series. Press conference dibuka dengan permintaan maaf dari CEO CJ ENM, Heo Min Hwe.

Berkaitan dengan aktivitas IZ*ONE dan X1, Shin Yoon Yong menyampaikan, “Kegiatan IZ*ONE dan X1 untuk sementara waktu dihentikan,” lalu ia melanjutkan, “Dalam hal ini, kami merasa sangat menyayangkan dan merasa bertanggung jawab. Saya yakin para penggemar juga bertanya-tanya tentang kurangnya aktivitas normal (dari IZ*ONE dan X1). Karena itu, kami akan berusaha agar mereka (IZ*ONE dan X1) dapat kembali melakukan kegiatan secepatnya seperti biasa.”

Ia menambahkan, “Saat ini aktivitas X1 dan IZ*ONE sedang dalam proses negosiasi.” Lalu ia juga menyampaikan rencana tentang comeback IZ*ONE dengan mengatakan, “Kami masih belum bisa menyampaikan tanggal (comeback), namun seandainya mereka kembali beraktivitas, kami akan menginformasikan secepatnya.”

Selanjutnya, “Kami tidak bisa menyampaikan tentang siapa-siapa saja yang akan maupun tidak akan kembali beraktivitas. Begitu kami menyelesaikan diskusi internal dengan para member dan agensi (baik IZ*ONE dan X1), kami akan segera mengumumkannya.”

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1884480

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments