Chemistry Hyunbin dan Son Yejin dalam ‘Crash Landing on You’ Dijamin Bikin Hati Penonton Berdebar

1

By Suci A.

Crash Landing on You Hyunbin dan Son Yejin / Credit : tvN

Seiring berkembangnya cerita, drama tvN Crash Landing on You semakin mendapat perhatian hangat dari para pemirsa.

Drama Crash Landing on You telah memecah rekornya sendiri di setiap minggunya, dengan mempertahankan posisi teratas di slot waktu yang sama. Karena itu, semakin hari drama Crash Landing on You terus menjadi topik pembicaraan hangat sebagai drama romantis di musim dingin tahun ini.

Drama Crash Landing on You menimbulkan sebuah sensasi di layar kaca, tidak hanya dengan latar belakangnya yang unik, tetapi juga banyak memunculkan karakter-karakter menghibur dengan berbagai kepribadian. Penulis Park Ji Eun juga berhasil merebut perhatian pemirsa dengan menyuguhkan cerita yang lucu, namun menyayat hati dengan menanamkan garis-garis emosional yang lembut.

Sutradara Lee Jung Hyo juga menambah kepuasan pemirsa dengan menonjolkan kemampuan akting dari para pemain seperti Hyunbin (Ri Jung Hyuk), Son Yejin (Yoon Seri), Seo Jihye (Seo Dan), Kim Jung Hyun (Gu Seung Joon), dan lain-lain. Keempat pemain utama ini melakukan pendalaman karakter dengan skenario yang memiliki daya tarik yang unik dan bersinergi.

Dengan demikian, drama Crash Landing on You telah menjadi satu set hadiah untuk para penggemar yang selalu menantikan episode terbaru di setiap malam di akhir pekan.

Crash Landing on You akan menayangkan episode Spesial Seollal pada 25 Januari pukul 9 malam (KST) dan pada tanggal 26 Januari akan digantikan dengan tayangan film Extreme Job. Kemudian tanggal 24, 25, 26 Januari pukul 1 siang, akan ditayangkan drama Crash Landing on You dari episode 1 hingga episode 10.

Drama Crash Landing on You episode 11 akan ditayangkan pada 1 Februari pukul 9 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1903536

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments