Channel Lifetime Resmi Tayangkan ‘The Ellen Show’ Episode Spesial BTS pada 24 Januari Mendatang

3

By Suci A.

BTS di ‘The Ellen Show’ / Credit : Lifetime

Grup BTS menjadi bintang tamu spesial dalam program talk show global populer The Ellen DeGeneres Show (atau The Ellen Show).

Channel Lifetime secara resmi akan menayangkan talk show global The Ellen Show di Korea.

The Ellen Show, yang pernah dihadiri oleh grup semacam BTS, Monsta X, dan Super M, adalah salah satu program yang sangat populer dan menjadi perbincangan hangat di Korea. Talk show yang dibawakan oleh komedian ternama AS Ellen DeGeneres ini telah mendapat 32 kali penghargaan dalam Emmy Awards. Channel Lifetime berencana untuk menyapa pemirsa setiap minggu dengan berbagai tema, yang dimulai dengan menayangkan episode spesial BTS selama liburan Tahun Baru Imlek, acara Academy Awards, dan lain-lain.

The Ellen Show, yang akan tayang perdana selama liburan Tahun Baru Imlek (24/1), akan menampilkan episode BTS, yang akan menunjukkan proses dari kegiatan BTS di AS hingga menjadi bintang dunia. Acara ini akan ditayangkan untuk menunjukkan seluruh episode BTS di The Ellen Show, yang dikenal sebagai program talk show eksklusif para bintang dunia.

Dalam tayangan The Ellen Show ini, para penggemar dapat menyaksikan episode perbincangan BTS serta penampilan live. Beberapa topik perbincangan yang mereka bicarakan adalah seputar cara belajar Bahasa Inggris yang dilakukan member RM, perbedaan antara fans di Korea dan di luar negeri, dan lain-lain. Selain itu, para penggemar akan dimanjakan dengan penampilan live yang ditampilkan BTS ketika membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti DNA, Fake Love, Mic Drop (remix.ver), dan lain-lain.

Selain menayangkan episode spesial BTS, Channel Lifetime juga telah menyediakan line up lain yang pernah tampil dalam The Ellen Show, seperti Scarlett Johansson, Sandra Bullock, Anne Hathaway, dan lain-lain. 

The Ellen Show akan ditayangkan setiap hari Jumat, yang dimulai pada 24 Januari pukul 10.40 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897205#_enliple 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments