Boy Story, Boyband Tiongkok Asuhan JYP Entertainment yang Berhasil Kuasai Tangga Lagu

2

By Aisya J.

Boy Story / credit = JYP Entertainment

Idol group asal Tiongkok yang merupakan asuhan agensi JYP Entertainment, Boy Story, berhasil menduduki puncak tangga lagu lokal dengan lagu buatan mereka sendiri.

Pada tanggal 6 Januari lalu, Boy Story merilis digital mini album bertajuk ‘I = U = WE: 序’. Ini merupakan pertama kalinya Boy Story terjun langsung dalam penulisan dan pembuatan lagu. Boy Story juga berpartisipasi dalam membuat gerakan dance untuk video dance practice yang mereka unggah di Youtube.

Album terbarunya ini bahkan berhasil menduduki puncak situs musik digital terbesar di Tiongkok, QQ Music di minggu ke-2 Januari ini. Album ini juga telah melampaui penjualan single keenamnya, ‘Too Busy(Feat. Jackson Wang)’ yang dirilis pada Juli tahun lalu. Boy Story telah memenangkan sertifikasi Double Golden Disk yang diberikan oleh QQ Music ketika penyanyi berhasil mencapai pada jumlah penjualan tertentu. 

Boy Story akan segera mengadakan konser solo pertamanya, bertajuk ‘BOY STORY 2020 Concert’ yang akan digelar pada pada 22 Februari mendatang di Nanjing Sun Palace Theatre di Nanjing, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897122

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments