Bong Joon Ho, Sutradara Film Parasite Hiasi Cover Majalah Hiburan AS… “Ingin Pergi ke Kutub Selatan Setelah Acara Penghargaan Selesai”

4

By Suci A.

Sutradara Bong Joon Ho / Vanity Fair

Sutradara Bong Joon Ho mengungkapkan segala tekanan yang dirasakannya setelah film Parasite yang diproduksinya berhasil masuk dalam nominasi di 6 kategori acara 92nd Academy Awards.

Majalah hiburan Amerika, Vanity Fair mengungkap hasil interview dan pemotretan yang dilakukan bersama sutradara film Parasite, Bong Joon Ho.

Dalam interview-nya, Sutradara Bong mengungkapkan, “Aku merasa tertekan untuk mendapatkan hasil yang bagus dalam penghargaan Oscar.” Selanjutnya, “Setelah debut dengan film A Dog of Flanders (2000), aku tidak pernah mengambil cuti. Jika masa penghargaan telah selesai, aku ingin istirahat selama 1 tahun dan pergi ke Kutub Selatan.”

Sutradara Bong Joon Ho / Vanity Fair
Sutradara Bong Joon Ho / Vanity Fair

Dalam foto cover-nya, sutradara Bong mengenakan jaket beludru hitam, celana formal dan kacamata hitam. Ia bersandar sedikit ke kursi sutradara dan memandang ke arah yang jauh. Di foto lain, sutradara Bong berbaring dengan masih mengenakan setelan yang sama sambil memegang segelas jus di tangannya. Dalam interview, sutradara Bong berkata, “Baju ini terlalu kecil untukku.” Bahkan, bagian belakang jaket beludru itu sengaja dirobek, namun sutradara Bong terlihat menikmati mengenakan pakaian yang kecil. Di foto lain, sutradara Bong sedikit menurunkan kacamata hitamnya dan menciptakan ekspresi yang lucu.

The Academy Awards, yang juga disebut Oscar, adalah acara penghargaan film terbesar di Amerika Serikat, yang dipersembahkan oleh American Filmmaker dan Academy of Motion Picture Arts and Sciences. 92nd Academy Awards akan diadakan di Dolby Theatre, Los Angeles, AS pada 9 Februari mendatang. 

Film Parasite dinominasikan dalam 6 kategori, termasuk Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Production Design dan Best Film Editing.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905350 

Translation by : Suci A. [email protected] 

Subscribe
Notify of
guest
4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments