Beda Usia 13 Tahun, Masing-Masing Agensi Telah Mengkonfirmasi Hubungan Asmara Kim Heechul SJ & Momo TWICE

0

By Suci A.

Kim Heechul Super Junior (kiri), Momo TWICE (kanan) / Credit : TenasiaDB

Hubungan asmara Kim Heechul dan Momo TWICE telah dikonfirmasi dan menjadi pasangan pertama yang mengkonfirmasi hubungannya di tahun 2020. Mereka berdua terpaut jarak usia 13 tahun dan memulai hubungan asmara sebagai pasangan internasional Korea dan Jepang.

Masing-masing agensi, Label SJ dan JYP Entertainment telah mengkonfirmasi hubungan mereka pada hari ini (2/1), “Setelah mengkonfirmasi kepada kedua belah pihak, mereka sedang menjalin hubungan spesial yang dimulai dari hubungan akrab antara senior dan junior.”

Kabar hubungan antara mereka berdua pernah terkuak di media pada Agustus lalu, namun kedua belah pihak membantah dan mengungkapkan bahwa kabar yang beredar itu tidak benar dan hubungan mereka hanya sebatas senior dan junior. Namun kini mereka akhirnya mengakui hubungan asmara ini.

Kim Heechul debut pada tahun 2005 dengan grup Super Junior dan ini adalah hubungan asmara yang pertama kali diumumkannya sejak 15 tahun debut. Sedangkan Momo debut pada tahun 2015 dan menjadi member TWICE kedua setelah Jihyo yang mengkonfirmasi hubungan asmaranya.

Kim Heechul dan Momo bertemu dalam sebuah program reality show dan menjalin hubungan yang akrab. Khususnya, Kim Heechul juga sering mengatakan di berbagai kesempatan bahwa Momo adalah tipe wanita idealnya. Momo sendiri juga pernah tampil sebagai model musik video Kim heechul dan Min Kyeong Hun di lagu Sweet Dream.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1886731 

Translation by : Suci A. [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments