Baru 7 Bulan Debut, CIX Akan Gelar Fanmeeting Solo Pertamanya!

2

By Aisya J.

Poster fanmeeting CIX / credit = C9 Entertainment

Meski baru 7 bulan debut, CIX saat ini tengah mempersiapkan untuk menggelar fanmeeting pertamanya.

Hari ini (7/1) pemesanan tiket untuk fanmeeting CIX yang bertajuk ‘HELLO, FIX’ telah dibuka. 

‘HELLO, FIX’ merupakan fanmeeting pertama CIX sejak debutnya. Untuk membalas cinta dari penggemar, CIX akan memberikan kenangan tak terlupakan kepada para penggemar dengan berbagai penampilan mereka. 

CIX memulai debutnya pada bulan Juli tahun lalu dengan album EP pertamanya berjudul ‘1st EP ALBUM HELLO Chapter 1. ‘Hello Stranger’’ dan muncul sebagai sensasi musik K-Pop yang baru hingga berhasil menempati posisi pertama dalam program musik dengan title song berjudul ‘Movie Star.’ Setelah 3 bulan, CIX kembali merilis album versi Jepang untuk mempromosikan kegiatan globalnya.

Selain itu, pada bulan November tahun lalu, CIX merilis album 2nd EP Album HELLO Chapter 2. ‘Hello, Strange Place’’ dan berhasil memuncaki iTunes album chart di seluruh dunia hanya satu hari setelah perilisan album tersebut. Melalui fanmeeting eksklusif ini, CIX diharapkan dapat menunjukkan pesona baru yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Fanmeeting ‘Hello, FIX’ akan digelar pada tanggal 22 Februari pukul 6 p.m. KST dan 23 Februari pukul 5 p.m. KST mendatang di Jamsil Indoor Stadium.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1889673

Translation by : Aisya Julia [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments