Baekhyun SuperM, “Aku, Leader dari Tim Ini, akan Membuat Sinergi Super dari Pengalaman, Kemampuan, dan Karakter dari Masing-Masing Member”

180

by Ilham R.

Member SuperM Baekhyun menjelaskan akan membuat sinergi super lewat pengalaman, kemampuan, dan karakter dari masing-masing anggota.

Pagi hari ini (02/10) Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten SuperM memperkenalkan tim mereka saat konferensi pers di Dragon City Yongsan-gu Seoul.

SuperM adalah grup kolaborasi dari SM Entertainment yang berisikan 7 member antara lain Taemin Shinee, Baekhyun & Kai EXO, Taeyoung & Mark NCT 127, dan grup China WayV Lucas & Ten.

Nama M dari grup ini adalah singkatan dari kata MATRIX & MASTER yang berarti tim yang berisi artis-artis dengan bakat yang luar biasa dan mampu memimpin fans musik global dan menghasil sinergi super dari tim mereka.

Hari ini, Baekhyun memperkenalkan dirinya sebagai leader dari grup SuperM, “Kami semua adalah SM Town.  Aku merasa senang menjadi bagian dari tim ini, dan saat berlatih pun semuanya sangat hebat sehingga semua berjalan dengan lancar.Tujuan kami adalah untuk menghasilkan sinergi super dari pengalaman, kemampuan, dan karakter masing-masing anggota. Kami akan memperlihatkan sisi kami yang powerful dengan sinergi super dari grup kami,” ucap Baekhyun.

 Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1823466

Translations by: Ilham Ramadhan [email protected]

Subscribe
Notify of
guest
180 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments